Habib Bahar bin Smith Dikabarkan Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Habib Bahar bin Smith Dikabarkan Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Habib Bahar bin Smith Dikabarkan menjadi korban penembakan orang tak dikenal.-disway-

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Habib Bahar bin Smith yang dikabarkan menjadi korban korban penembakan oleh orang tidak dikenal.

Penembakan itu sendiri diketahui dari rekaman video yang beredar dan menyebutkan jika peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 12 Mei.

Dalam video yang beredar, ada dua wanita yang salah satunya diduga istri Habib Bahar sedang membahas peristiwa penembakan tersebut.

Berdasarkan video itu, disebutkan jika peristiwa penembakan Habib Bahar terjadi sekitar pukul 09.00 Wib. Saat itu sang habib sedang mencoba mobilnya.

Peristiwa itu bermula saat habib yang dikenal dengan gaya ceramahnya yang meledak-lwdak itu sedang mengendarai mobilnya. Pada saat bersamaan, ada dua motor yang mengikuti mobil tersebut.

Akibat penembakan itu sendiri, satu suara yang disebut Umi mengatakan bahwa setelah menembakan, baju Habib Bahar bergelimang darah.

“Tidak hanya baju, sorban Habib Bahar juga terkena darah dari Habib Bahar, sampai di foto Kak Luen (Fadlun Faisal Balghoits istri Habib Bahar) bekas darahnya,” jelas suara itu, seperti dikutip dari disway.id.

Peristiwa penembakan Habib Bahar tersebut juga dibahas Edy Mulyadi di akun youtube @Anti Oligarki.

Untuk memastikan kabar itu sendiri, Edy mengatakan bahwa dirinya sudah mengontak Aziz Yanuar dan ternyata pada Jumat 12 Mei malam telah meluncur ke tempat lokasi.

Aziz yang sengaja datang ke tempat Habib Bahar setelah mendapat informasi peristiwa penembakan itu, juga sempat bertemu langsung dengan sang Habib.

Berdasarkan penutupan Aziz pada Edi, bahwa peristiwa penembakan itu benar terjadi saat Habib Bahar mengecek kendaraannya.

"Peristiwa penembakan terjadi saat Habib Bahar saat keluar dari mobil saat mengecek kondisi mesin mobilnya," terang Edy.

Namun pada Edi, Aziz tidak membenarkan jika Habib Bahar diikuti oleh dua pengendara sepeda motor.

Sedangkan Bahib Bahar sendiri usai penembakan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit, dan kondisi dalam keadaan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: