Dengan Rangka ESAF-nya, Honda Scoopy Dapat Melaju Lebih Lincah

Dengan Rangka ESAF-nya, Honda Scoopy Dapat Melaju Lebih Lincah

DIMINATI - Honda Scoopy hadir dengan empat tipe, salah satunya tipe Stylish. Scoopy Stylish warna merah, banyak diminati konsumen, khususnya anak muda.-Anang-

SEMARANG - Honda Scoopy memiliki desain yang trendi dan perpaduan warna yang menarik menjadi incaran anak muda masa kini. Skutik yang hadir dengan desain retro ini memiliki tampilan yang fresh, dinamis, dan modern.

 

Oke Desianto selaku Product Knowledge Astra Motor Jawa Tengah mengatakan," Honda Scoopy ini motor retro masa kini, retro yang iconic, pas banget untuk anak muda. Bisa untuk aktivitas harian, untuk sekolah, ke kampus, ke kantor, atau juga perjalanan luar kota", kata Oke.

 

Fitur

 

Dua dari empat tipe Honda Scoopy, yaitu tipe Fashion dan Sporty saat ini sudah dibekali dengan Smart Key System. Tidak hanya itu, dua tipe ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan anti them alarm dan answer back system.

 

Honda Scoopy emiliki bagasi dengan luas hingga 15.4 liter sehingga tidak perlu repot ketika membawa banyak barang bawaan. Lampu belakang memiliki bentuk yang ikonik dan memiliki kesan yang modern membuat motor ini tampak lebih elegan. Ban tubeless pada motor ini menambah keamanan dan memberikan kenyamanan selama berkendara dengan berbagai macam kondisi jalanan.

 

"Motor ini tidak memerlukan kunci mekanik untuk mengoperasikan dan lebih mudah untuk mencari posisi motor di area parkir. Tersedia juga USB Power Charger yang memiliki penutup di depan console box dapat membantu pengendara untuk melakukan pengisian daya baterai gadget. Dibekali juga LED Projector Headlight yang memiliki lampu lebih terang dan kecil membuat pencahayaan lebih fokus sehingga aman digunakan pada malam hari," tambah Oke.

 

Teknologi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: