Harga HP Rp 2 Jutaan Tapi Spek Mumpuni

Harga HP Rp 2 Jutaan Tapi Spek Mumpuni

HARGA - Pilihan harga handphone Rp 2 Jutaan yang memiliki spek mumpuni.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

PEKALONGAN - Bicara soal beli handphone (Hp) dengan harga Rp 2 jutaan (sepertinya masih menjadi primadona. Pasalnya, dengan harga yang masih cukup terjangkau pengguna bisa memiliki hp dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menemani aktivitas.

 

Menggapai hal tersebut, beberapa counter celuler tak jarang juga memberikan beberapa pilihan tipe hp harga Rp2 Jutaan namun dengan spek mumpuni. Seperti yang ditawarkan toko celuler di wilayah Pekalongan yakni Eterna Groub Pekalongan.

 

Tak hanya itu bahkan, tak jarang dengan harga hp yang hanya Rp2 jutaan saja sudah lengkap dengan bonus hadiah menarik diberikan.

 

"Kami hadirkan beberapa penawaran tipe brand handphone harga Rp2 jutaan dengan spek mumpuni," terang promotor setempat, Didik, (14/5/2023).

 

"Bahkan ada penawaran beli 1 dapat 4, khusus untuk pembelian tipe Redmi 10C. Beli hp 1 dapat gratis HF Xiaomi, Tempered Glass hingga silicon. Dan ini hanya berlaku di Eterna Groub Pekalongan," jelasnya.

 

Disamping itu, pihak konter juga telah menyiapkan cashback menarik hingga hadiah langsung yang bisa dibawa pulang konsumen.

 

Lebih lanjut diketahui, kebanyakan dari hp harga Rp 2 jutaan kini sudah memiliki kapasitas memori yang cukup besar, seperti RAM 4 GB hingga RAM 8 GB serta penyimpanan internal 64 GB hingga 128 GB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: