MPV Tangguh, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

MPV Tangguh, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

TANGGUH - New Cortez mobil MPV tangguh milik Wuling.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

*New Cortez 

PEKALONGAN - New Cortez, mobil MPV tangguh milik Wuling ini memberikan penawaran menarik di akhir bulan Mei 2023.

Salah satunya program Prime Week (Nikmati Berkendara dengan Wuling) yang dipersembahkan dealer Automobil Jaya Mandiri Pekalongan, menawarkan berbagai kemudahan untuk kepemilikan mobil Wuling salah satunya New Cortez. Hal ini dibagikan pihak marketing setempat, Didik.

Khusus konsumen yang membidik mobil keluarga, selayaknya New Cortez yang bisa dibawa pulang dengan hanya menyetorkan uang muka mulai Rp15 jutaan.

"Spesial DP atau uang muka mulai Rp15 jutaan serta cicilan mulai Rp4 jutaan," terangnya.

Konsumen juga sudah mendapatkan jaminan free maintenance sampai 4 tahun/50.000 Km. Program itu berlaku di jaringan resmi Wuling pada periode Mei 2023.

Promo tersebut tentu akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program Prime Week dibulan ini.

Harga New Cortez sendiri terbilang cukup terjangkau, dimana saat ini mobil keluarga tersebut dibanderol mulai dengan harga Rp230 jutaan.

Dapatkan juga penawaran spesial beli mobil Wuling berkesempatan berhadiah Wuling Air Ev hingga hadiah langsung.

Perlu diketahui, New Cortez masuk deretan lini produk mobil keluarga/ MPV yang menawarkan fitur lengkap, teknologi terkini dan ruang kabin yang lega.

New Cortez hadir dengan berbagai pilihan guna menyesuaikan dengan beragamnya kebutuhan konsumen, mulai dari New Cortez CE 1.5T CVT Lux+ dan New Cortez EX 1.5T CVT Lux+.

Bahkan Wuling juga membekali New Cortez dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang berguna membantu perjalanan Anda bersama keluarga agar tetap nyaman dan aman.

Sebagai mobil keluarga multiguna, New Cortez mengedepankan aspek kenyamanan dengan peningkatan ergonomi pada bagian kursi, head unit layar sentuh 10,25 inci, AC digital, hingga electric sunroof.

Disamping itu, Head unit baru berukuran jumbo mampu melakukan mirrorlink nirkabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi hingga pengaturan kendaraan yang membuat mengemudi menjadi kian lebih praktis, sekaligus aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: