Anggota Pemuda Pancasila Diminta Terus Tebar Manfaat untuk Masyarakat

Anggota Pemuda Pancasila Diminta Terus Tebar Manfaat untuk Masyarakat

HADIR - Bupati Dico M Ganinduto saat menghadiri Muskab ke-VII MPC Pemuda Pancasila Kendal di Hotel Sae Inn Kendal, Minggu (28/5/2023).-red/sef-

KENDAL - Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, meminta kader Pemuda Pancasila (PP) di wilayahnya tetap meneguhkan eksistensinya dengan terus menebar manfaat untuk masyarakat. Selain itu, PP juga diharapkan mampu meningkatkan sinerginya dengan Pemkab Kendal guna mewujudkan Kendal Handal, Unggul, Makmur, dan Berkeadilan.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri dan membuka kegiatan Muskab ke-VII MPC Pemuda Pancasila Kendal, Minggu (28/5/2023), di Hotel Sae Inn Kendal. Bupati berharap agenda musyawarah cabang ini menjadi momentum untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi, kebersamaan dan kerjasama antara pengurus dan anggota Pemuda Pancasila dengan Program program Pemerintah Kabupaten Kendal.

Menurut Bupati, ormas Pemuda Pancasila tidaklah asing bagi dirinya. Sebab selain usianya sudah cukup tua, Ayah Bupati Dico sendiri pernah tercatat aktif menjadi pengurus pusat PP.

"Ormas Pemuda Pancasila kedepan semoga bisa terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Kendal melalui kegiatan-kegiatan sosialnya, dan semoga melalui Muskab ini akan menghasilkan pemimpin terbaik dalam kepengurusan yang baru, dan dapat mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi," tutur Bupati Dico.

Bupati pun tak sungkan memberikan apresiasinya kepada keluarga besar ormas Pemuda Pancasila, yang selama ini selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, dan membantu program pembangunan di Kabupaten Kendal, baik dari sisi Pemberdayaan Kader dan peningkatan SDM atau pun arah kebijakan yang berpihak kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif.

"Keberadaan Ormas Pemuda Pancasila ini harus terus bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat, bisa memberikan kenyamanan dan siap untuk membantu program pemerintah daerah, sesuai dengan visi misi pembangunan Kabupaten Kendal, yaitu mewujudkan Kendal Handal, Unggul, Makmur, dan Berkeadilan," tutup Bupati Kendal sekaligus membuka acara Muskab MPC Pemuda Pancasila.

Sementara itu, Plt Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal, Mifta Reza menyampaikan, bahwa seperti yang disampaikan oleh Bupati Kendal akan bersinergi saling mendukung program visi misi, baik program Pemkab Kendal maupun program kerja MPC Pemuda Pancasila.

Kegiatan Muskab ke-VII MPC Pemuda Pancasila Kendal juga dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Tengah Khusni, Kasat Intel Polres Kendal, Abdullah Umar, Pasi Intel Kodim Kendal Kapten Inf Zaenal Abidin, dan diikuti oleh para Ketua PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Kendal. (red/sef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: