Ini dia Daftar 7 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2023, Ada King the Land hingga Bitch x Rich

Ini dia Daftar 7 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2023, Ada King the Land hingga Bitch x Rich

Rekomendasi Drama Korea terbaru tayang Kini 2023.-Tangkap layar -K Drama Info

Myeong-gil sendiri menjadi rentenir yang selama ini dikenal kebal hukum bersama Presiden Choi (Huh Joon-ho), seorang mantan rentenir legendaris.

Rencana Bloodhounds akan tayang 9 Juni di Netflix.

3. King the Land

Drama yang ditunggu para penggemar Drakor, ada King The Land kisah Guwon (Junho 2PM) pria dari keluarga konglomerat atau chaebol. Keluarganya sendiri pemilik perusahaan besar bernama King Group.

Gu Won dikenal sebagai pemuda cerdas, berwibawa, tapi tidak pandai berkencan, serta tidak suka melihat senyuman palsu dari orang di sekitarnya. Suatu hari, ia terlibat konflik keluarga yang memperebutkan warisan King Group.

Cheon Sa-rang (YoonA SNSD) menjadi salah satu karyawan di King Hotel. Ia dikenal sebagai pribadi yang ceria serta murah senyum. Dia juga bekerja di hotel tersebut karena memiliki kenangan indah sewaktu masih kecil.

Selama bekerja di hotel, dia menghadapi berbagai kesulitan yang membuatnya tumbuh sebagai wanita dewasa. Hingga suatu hari, ia bertemu Gu Won. Sejak pertemuan itu, hubungan mereka berkembang menjadi kisah cinta romantis.

Rencana drakor King the Land tayang 17 Juni di Netflix.

4. Lies Hidden in My Garden 

Drama baru yang diadaptasi dari novel, Lies Hidden in My Garden berkisah tentang Joo Ran (pemain Kim Tae Hee) seorang dokter dengan kehidupan sempurna. Dia tinggal bahagia bersama suaminya dan memiliki kehidupan yang indah dengan pekarangan rumah besarnya.

Namun suatu hari Joo Ran mencium bau aneh dari pekarangan rumahnya dan menaruh kecurigaan pada sang suami. Dia pun bertemu dengan Sang Eun (pemain Lim Ji Yeon) yang tinggal di apartemen kumuh dan menjadi korban KDRT. Suatu hari Sang Eun menerima panggilan telepon yang mengabarkan suaminya meninggal.

Drajor terbaru bergenre misteri ini dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di ENA. 

5. See You in My 19th Life

Drakor berjudul See You in My 19th Life juga akan tayang bulan ini, menceritakan kehidupan seseorang yang terus terlahir kembali tapi selalu mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya.

Dalam kehidupan ke-18, orang itu terlahir sebagai Yoon Joo-won (Kim Ji-a), perempuan 12 tahun dari keluarga kaya raya. Ia diminta sering bermain bersama Moon Seo-ha (Jeong Hyun-jun) anak 9 tahun yang berkarakter keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: