5 Drakor Viral Tiktok Hari Ini, Ada Doctor Cha hingga Dr. Romantic 3

5 Drakor Viral Tiktok Hari Ini, Ada Doctor Cha hingga Dr. Romantic 3

Rekomendasi Drama Korea terbaru tayang Kini 2023.-Tangkapan layar -K Drama Info

Peran Jin Young Soon serta Choi Kang Go berhasil menguras air mata dengan alur mundur cerita Drakor ini.

3. Dr. Romantic 3

Drama baru SBS Dr. Romantic 3 dari awla penayangan hingga saat ini tetap stabil. Bahkan menuju minggu-minggu terakhir penayangannya. Drama ini juga viral di tiktok sejak penayangan.

Pada tanggal 2 Juni lalu, drama hit tersebut berhasil mempertahankan gelarnya sebagai program yang paling banyak ditonton di hari Jumat. 

Bahkan dikutip dari Soompi, hasil Nielsen Korea, episode terbaru Dr. Romantic 3 mencetak peringkat nasional rata-rata 13,4 persen. Angka tersebut sama dengan yang dicapai Jumat lalu.

Drama Dr. Romantic 3 juga tetap menjadi acara yang paling banyak ditonton pada hari Jumat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 4,6 persen.

4. Tile Of The Nine Tailed 1938

Drama viral tiktok lainya yang tak kalah banyak di cari ada Tile Of The Nine Tailed 1938 yang dibintangi Lee Dong Wook, Kim Bum hingga Kim So Yeon.

Drama ini berkisah tentanh kasus tak terduga membawa Lee Yeon kembali ke tahun 1938 di mana dia bertemu kembali dengan Ryu Hong Joo. Pernah menjadi roh penjaga gunung di barat, saat ini dia menjadi pemilik restoran kelas atas di ibu kota Gyeongseong. Dia juga bertemu dengan adik laki-lakinya Lee Rang. Sementara itu, mantan roh penjaga dan mantan temannya Cheon Moo Young kini menjadi musuh. Lee Yeon berjuang untuk kembali ke masa kini, kepada kekasihnya.

Disini kisah bucin Lee Rang dan sang putri duyung juga tak kalah jadi perhatian. Sehingga wajar kalau drama ini juga berseliweran di Tiktok.

5. My Perfect Strangers

Drama selanjutnya yang juga viral di tiktok ada My Perfect Strangers merupakan drama fantasi misteri yang saat ini tengah tayang.

Drama Korea terbaru Viu ini menceritakan tentang Yoon Hae Joon, seorang koresponden urusan sosial yang menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu. Dia kemudian melakukan perjalanan ke masa depan untuk belajar tentang masa lalu dan kembali ke masa kini untuk menyelamatkan korban kejahatan.

Drama ini cukup menguras pikiran kita untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai. 

Bagaimana dengan deretan Drakor viral tiktok on going hari ini. Tertarik juga untuk menonton kisahnya.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: