Tut Tut Tut, Cuma Rp10 Ribu Bisa Jelajahi Cantiknya Hutan Pinus lewat Forest Train

Tut Tut Tut, Cuma Rp10 Ribu Bisa Jelajahi Cantiknya Hutan Pinus lewat Forest Train

Berwisata bersama keluarga menikmati keindahan hutan pinus dengan menumpang Forest Train di Kembanglangit Park.-Novia Rochmawati -

BATANG, RADARPEKALONGAN - Tak hanya menawarkan spot Selfi, pemandangan di Forest Kopi dan Kembanglangit Park sangat apik untuk dijelajahi. Nah, pemandangan hutan Pinus ini pun sekarang bisa dinikmati dengan sensasi berbeda. 

Pasalnya manajemen Forest Kopi dan Kembanglangit Park kini tengah menyediakan wahana Forest Train. Dengan wahana ini, pengunjung bisa menikmati sensasi menaiki kereta dengan jalur membelah hutan Pinus di sekitar Forest Kopi. Dan yang paling menggembirakan, pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp10 Ribu per orang untuk menjajal wahana ini. 

Baca juga : Rekomendasi Bakso Enak di Batang Kota, Ada yang Jumbo hingga Beranak

Pengunjung bisa melihat ke sekeliling Forest Kopi. Bahkan dari sini pemandangan di area bawah, seperti hijau birunya kolam renang di Kembanglangit Park. Selain itu bisa melihat pemandangan di atas berupa spot-spot Selfi di Kembanglangit Park. 

Meski bentuknya seperti kereta wisata pada umumnya, rupanya jalur trek kereta ini cukup menantang. Karena nantinya wisatawan akan melewati jalur trek di pinggir sungai kecil.

Selain itu di tengah rute, akan disajikan pula replika mini dinosaurus yang bergerak. Sehingga bisa menambah suasana yang dramatis saat menaiki forest Train. 

Soal keamanan tak perlu diragukan lagi. Pasalnya Forest Train sudah beberapa kali diuji coba. Selain itu juga telah mengantongi sertifikasi keamanan.

Berita lainnya: Long Weekend Bingung Kemana? Ini 4 Destinasi Wisata Pegunungan Terbaru yang Ngehits di Paninggaran

Banyak wisatawan pun sudah membuktikan serunya menjajal Forest Train. Salah satunya wisatawan asal Kaliwungu Kendal, Indri. Bersama keluarganya, ia pun mencoba wahana ini setelah mendapatkan informasi dari sosial media.


Forest Train di Kembanglangit Park.-dok Forest -

"Kesini penasaran lihat di sosial media, sekalian refreshing karena pemandangannya bagus," tuturnya.

Menurutnya, Kembanglangit Park cocok untuk berwisata bersama keluarga lantaran terdapat beragam wahana. Selain itu pemandangannya pun apik sehingga cocok untuk dijadikan konten di media sosial. 

"Tadi coba Rainbow Slide. Anak saya sudah dua kali mencoba dan ketagihan.lalu ini Forest Train seru sekali. Wisata di sini juga lengkap karena ada playground, spot selfie, bisa bersantai di kedai kopinya juga. Cocok untuk Family time," tandasnya. (Nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: