Jamaah Haji Ini Minta Turun dari Pesawat, Ternyata Ingat Ayam Peliharaan di Rumah Belum Diberi Makan

Jamaah Haji Ini Minta Turun dari Pesawat, Ternyata Ingat Ayam Peliharaan di Rumah Belum Diberi Makan

Juhani (kanan) berbicara dengan Pramugari bahwa dia hendak pulang untuk memberi makan ayam piaraanya.-Yuyud Aspiyudin-Facebook

RADARPEKALONGAN - Kejadian lucu terekam kamera seorang Petugas Haji Daerah (PHD) dalam penerbangan Jamaah Haji 2023 kloter 1 yang berasal dari Kabupaten Majalengka.

Mbah Juhani (95) yang ikut dalam penerbangan tersebut, tiba-tiba mendatangi seorang pramugari. Dia meminta untuk turun dari pesawat, karena teringat ayam peliharaan di rumah belum diberi makan.

Baca juga : Seorang Bapak di Batang Dilaporkan Anak Kandungnya ke Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya

Pada saat itu pesawat yang membawa kloter 1 Kabupaten Majalengka baru saja tiba di Madinah. Mbah Juhani kemudian berjalan mendekati pintu pesawat dan bermaksud untuk turun.

Pada video yang diunggah di Facebook Selasa 3 Juni 2023, nampak seorang pramugari berbintang dengan Mbah Juhani yang berjalan mendekati pintu keluar.

Mengetahui maksud dari si penumpang, nampak pramugari itu tersenyum dan meminta Mbah Juhani untuk kembali

Tampak dalam video yang diunggah di Facebook Selasa 3 Juni 2023, seorang lansia diketahui Juhani berbincang dengan pramugari. Ia hendak menuju pintu keluar pesawat. 

Pada video yang sempat direkam oleh PHD Yuyud Aspiyudin itu terlihat pramugari yang berbincang dengan Mbah Juhani tersenyum dan memintanya untuk kembali ke kursinya. 

Namun Juhani tetap minta untuk turun sambil berdiri dan hendak berjalan pelan menuju pintu keluar pesawat.

Berita lainnya: Berkat Menabung, Tukang Pijat yang Hidup Sebatang Kara Ini Bisa Pergi Haji dengan Fasilitas ONH Plus

Pramugari itupun dengan sabar dan tersenyum ramah, menahan Juhani sambil menggengam kedua tangannya sambil meminta jamaah yang sudah lansia itu untuk kembali duduk di kursinya. 

Melihat kejadian itu, penumpang lainnya yang satu penerbanganpun tertawa, karena tak menyangka Juhani bakal minta turun hanya karena belum memberi makan ayam miliknya.

Yuyud Aspiyudi selalu petugas haji mengungkapkan, meskipun usianya sudah mencapai 95 tahun, namun Juhani masih tetap semangat melaksanakan ibadah haji. 

"Saya Video langsung, Abah Juhani jamaah Haji kloter 1 Majalengka. Usia 95 tahun tapi tetap semangat walaupun di pesawat beliau minta turun dulu katanya ingin ngasih makan dulu ayamnya..," demikian tulis Yuyud Aspiyudin.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: