Gangster Berulah, Tiga Warga Jadi Korban

Gangster Berulah, Tiga Warga Jadi Korban

MERESAHKAN - Tangkapan layar rekaman video yang beredar di medsos tentang aksi segerombolan pemuda menggunakan senjata tajam yang telah membuat resah warga Pekalongan.-Wahyu Hidayat-

PEKALONGAN - Kondusivitas wilayah Kota dan Kabupaten Pekalongan kembali terganggu dengan aksi segerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor sambil membawa senjata tajam, pada Minggu dini hari (4/6/2023).

Informasi yang dihimpun, puluhan anak muda tersebut membuat ulah dengan secara tiba-tiba menyerang tiga warga menggunakan senjata tajam di Jalan Pembangunan, Desa Karangjompo, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan, sekira pukul 02.00 WIB.

Akibatnya, ketiga warga tersebut mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam dan harus dilarikan ke rumah sakit. Rinciannya, satu korban mengalami luka sobek di kepala, sedangkan dua lainnya mengalami luka sobek di bagian pinggang.

Aksi segerombolan anak muda yang mirip gangster ini bahkan mendapat sorotan warganet di media sosial. Cuplikan rekaman video aksi mereka sembari menenteng senjata tajam juga beredar luas di media sosial.

Beberapa warganet berkomentar kalau aksi mereka sudah mirip aksi gangster dan klitih yang beberapa waktu lalu sempat ramai di daerah Jogja. Aksi segerombolan pemuda tersebut sudah meresahkan.

Jajaran Polres Pekalongan Kota, sesaat setelah kejadian langsung menggelar operasi skala besar untuk menangkap para terduga pelaku. Namun sampai berita ini ditulis, belum ada informasi apakah pelaku sudah berhasil diamankan atau belum.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP A Recky Ribertho, melalui Kasi Humas Iptu Purno Utomo, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penganiayaan oleh sejumlah orang sehingga menyebabkan korban luka. Dia mengatakan bahwa kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan.

"Sementara masih dalam penyelidikan. Korban ada tiga orang, dua orang rawat jalan dan satu orang masih dalam perawatan di rumah sakit," tuturnya, Minggu sore (4/6/2023). (way)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: