Tingkatkan Keamanan, Hotel Santika Pekalongan Gelar Pelatihan Fire Drill

Tingkatkan Keamanan, Hotel Santika Pekalongan Gelar Pelatihan Fire Drill

LATIHAN- Hotel Santika Pekalongan gelar latihan Fire Drill-FOTO-Dok. Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN- Hotel Santika Pekalongan, sebagai salah satu hotel terkemuka di Kota Pekalongan, melaksanakan pelatihan Fire Drill dengan tujuan meningkatkan keamanan bagi para tamu dan karyawan. Pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen Hotel Santika Pekalongan untuk menjaga standar keamanan yang tinggi dan memberikan pengalaman menginap yang aman.

Pelatihan Fire Drill sendiri melibatkan seluruh karyawan Hotel Santika Pekalongan, termasuk staf resepsionis, petugas kebersihan, dan anggota staf teknis.

Karyawan diberikan pengetahuan tentang tindakan yang harus diambil dalam situasi darurat kebakaran, seperti pemadaman awal, penggunaan alat pemadam kebakaran, dan prosedur evakuasi.

Selama pelatihan berlaku, karyawan di ajarkan bagaimana cara menggunakan alat pemadam api dan cara bertindak cepat dalam keadaan darurat. Hal ini membantu meningkatkan respons dan pemahaman mereka dalam menghadapi situasi darurat.

"Dalam upaya kami untuk memberikan lingkungan yang aman bagi para tamu dan karyawan, pelatihan fire drill menjadi langkah penting. Kami ingin memastikan bahwa setiap karyawan kami siap menghadapi keadaan darurat dengan tenang dan terlatih," kata Chief Engginering Hotel Santika Pekalongan, Zakaria, dalam keterangan nya Rabu (14/6/2023).

Hotel Santika Pekalongan berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan dan keselamatan dengan melaksanakan pelatihan rutin seperti ini. 

Bahkan, lebih lanjut Hotel Santika Pekalongan juga memiliki sistem peringatan kebakaran yang modern dan terintegrasi, serta alat pemadam kebakaran yang ditempatkan di tempat strategis di seluruh hotel.

Dengan pelatihan Fire Drill ini, Hotel Santika Pekalongan berharap dapat meningkatkan respons cepat dan efektif dalam menghadapi keadaan darurat, sehingga para tamu dan karyawan merasa aman dan nyaman saat menginap. 

"Hotel Santika Pekalongan juga akan terus berupaya memberikan pengalaman menginap yang berkualitas dan memprioritaskan keamanan semua orang yang berada di dalamnya," tandasnya.(Adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: