Semarak Idul Adha, Honda Berikan Promo Spesial Cashback dan Hemat Jutaan Rupiah

Semarak Idul Adha, Honda Berikan Promo Spesial Cashback dan Hemat Jutaan Rupiah

Honda Berikan Promo Spesial Cashback Semarak Idul Adha 2023-FOTO-Dok. Honda Muncul Jaya Sakti Pekalongan

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN-  Memasuki hari raya idul Adha 2023, memanfaatkan moment tersebut Dealer Honda Muncul Jaya Sakti Pekalongan bersama jaringan dealer Honda yang ada di wilayah Pekalongan dan sekitarnya memberikan program spesial bertajuk “Semarak Idul Adha”.

Program spesial momen ini memberikan kemudahan bagi konsumen Honda dalam memiliki motor idamannya. 

Dapatkan layanan promo khusus untuk pembelian unit tertentu selama periode 16-30 Juni 2023 di seluruh Dealer Honda terdekat.

Honda Muncul Jaya Sakti Pekalongan tetap memanjakan konsumen setianya melalui berbagai aktifitas promo yang sangat menguntungkan. 

Tak kecuali, Semarak Idul Adha berupa penawaran spesial cashback dan hemat sampai dengan jutaan rupiah. Program ini tentu merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen yang telah setia dan mempercayakan membeli sepeda motor Honda sebagai moda transportasi keseharian.

"Menyambut hari raya idul Adha 2023 kali ini, Honda memberikan apresiasi dengan memberikan program spesial yang tentunya akan melipatgandakan keuntungan konsumen  beli motor Honda pada periode bulan ini," terang Pimpinan Cabang Muncul Jaya Sakti Pekalongan, Iwan Kristiyanto, Senin (26/6/2023).

Promo sendiri tentu menguntungkan, ada beberapa pilihan produk Honda yang bisa diklaim promo tersebut baik itu matik maupun sport.

Salah satunya Honda Scoopy Prestige cukup dengan membayar uang muka atau DP Rp1.9 Juta dari harga normal Rp2.4 Juta. Dengan angsuran terjangkau yakni Rp955 ribu dari harga awal Rp1.012 juta kali 35 bulan.

"Dengan membeli Scoopy bulan ini konsumen sudah bisa hemat hingga Rp2.7 Juta. Serta dapat tambahan spesial cashback hingga  Rp800 ribu dari Honda," lanjutnya.

Atau pilihan untuk pembelian motor Vario 160 konsumen cukup dengan membayar uang muka atau DP Rp1,100 Juta dari harga normal Rp2.8 Juta. Dengan angsuran terjangkau yakni Rp1,132 ribu dari harga awal Rp1,150 juta kali 35 bulan.

Konsumen diuntungkan dengan hemat hingga Rp2.6 Juta. Serta dapat tambahan spesial cashback hingga Rp1,7 ribu dari Honda.

Program ini tentunya akan memberikan keuntungan ganda bagi konsumen setia Honda yang berkeinginan membeli motor pada bulan Juni 2023 ini.

Sebab program Semarak Idul Adha ini khusus sampai dengan 30 Juni 2023 saja. Cara mendapatkan program ini cukup mudah, cukup lengkapi kelengkapan administrasi seperti KTP diri dan pasangan (suami/istri), kartu keluarga, slip gaji dan bersedia untuk disurvey untuk pembelian secara kredit.

"Syaratnya mudah, prosesnya cepat, dan langsung bawa pulang motor Honda kesayanganmu,” tutupnya.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: