Spesial Pameran Otomotif Plaza, Hadirkan Produk Mobil hingga Motor

Spesial Pameran Otomotif Plaza, Hadirkan Produk Mobil hingga Motor

PAMERAN - Pameran spesial Plaza Pekalongan hadirkan mobil hingga motor di lantai dasar Mall tersebut.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN - Spesial pameran otomotif Plaza kembali hadir manjakan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya saat berkunjung di area Mall Plaza Pekalongan.

Bertajuk spesial pameran Plaza, pamerkan kendaraan mobil hingga motor dengan sederet program penawaran menarik diberikan disana. 

Pameran otomotif yang dihadirkan pihak Indo Gallery dengan menggandeng brand dealer mobil hingga motor ternama di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, siap memanjakan pengunjung yang ingin memiliki mobil dan motor impian.

"Spesial pameran bulan Juli ada Mobil Honda di Plaza Pekalongan, sejak tanggal 04 hingga 17 Juli 2023," dibagikan pihak EO setempat, Nurul (11/7/2023).

Nampak selama pameran spesial Honda, dihadirkan Honda Brio dengan penawaran menarik. Dengan harga kisaran yang dibanderol mulai Rp196.100 juta untuk tipe E CVT hingga Rp248.900 juta untuk tipe RS CVT.

Dapatkan penawaran promo bulan Juli dari Honda Pekalongan Motor berupa cicilan ringan dengan bunga 0 persen serta tenor hingga 8 tahun.

Serta penawaran promo after sale berupa free perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 km. Mana yang terlampaui terlebih dahulu. 

Bahkan tak hanya di pameran Plaza, Honda Pekalongan juga hadir di lokasi berbeda yakni di halaman parkir Superindo Pekalongan.

Dengan turut membawa kendaraan Honda CRV yang terdisplay apik disana. Pameran Superindo sendiri rencana akan berlangsung baru yakni sejak 10 hingga 16 Mei 2023.

Selain mobil Honda, nampak juga terpampang disana kendaraan motor dari Benelli dan Keeway turut mendisplay kendaraan teranyar mereka.

"Spesial pameran Juli dari Motor Benelli di Plaza berlangsung sejak tanggal 10 hingga 16 Juli 2023 mendatang," lanjutnya.

Dimana nampak Motor Benelli terpampang disana mulai dari tipe matic hingga motor sport hadir disana.

Nampak juga antusias masyarakat untuk melihat kendaraan yang terdisplay dalam ajang pameran spesial Mall Plaza Pekalongan.

"Tadi tidak sengaja sekalian lewat sambil lihat mobil. Tanya-tanya juga cukup menarik, sekalian bisa tahu update info terkini mobil kan," kata salah satu pengunjung Plaza, Didik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: