Trail Tangguh Suzuki J Crossover Tampil Layaknya Motor Bebek Garang

Trail Tangguh Suzuki J Crossover Tampil Layaknya Motor Bebek Garang

Trail Tangguh Suzuki J Crossover-Tangkap Layar-YouTube @AUTO s

RADARPEKALONGAN-- Trail tangguh kendaraan dari Suzuki Raider J Crossover. Masuk deretan motor bebek yang menampung versi trail tangguh dan serbaguna dengan desain tangguh untuk menghadapi berbagai medan dan tantangan. 

Trail Tangguh Suzuki ini tampil dengan  menggabungkan keandalan motor bebek dengan kemampuan off-road lebih baik. Lantas bagaimana spesifikasi lengkap dari kendaraan trail tangguh Suzuki J Crossover tersebut, berikut ulasannya.

Baca juga : Suzuki Raider J Crossover, Motor Bebek Trail yang Tangguh Melibas Segala Medan

Desain Trail Tangguh

Raider J Crossover mengadopsi desain trail  tangguh dengan fender depan yang nampak lebih tinggi dengan tampilan yang garang. Desain ini memungkinkan motor ini mampu melewati berbagai rintangan medan jalanan hingha tanjakan dengan lebih baik. Motor ini tersedia dengan suspensi yang terbaru untuk menghadapi medan off-road. 

Pada pelek dan ban khusus Suzuki Raider J Crossover versi trail juga menggunakan pelek yang lebih lebar dan ban dengan tapak yang dibyat khusus off-road. Hal ini memberikan traksi yang lebih baik di medan off-road, memungkinkan motor untuk menghadapi berbagai medan tantangan.

 

Hemat Bahan Bakar

Motor trail tangguh ini menerapakn mesin bebek yang tangguh dan hemat bahan bakar. Dengan menggunakan kapasitas hingga 113 cc. Hal ini mampu memberi tenaga yang cukup untuk menjelajahi medan off-road dengan mudah. Sehingga konsumsi bisa menghemat bahan bakar yang efisien membuat motor ini bisa hemat biaya operasional.

Sistem Pengereman Terbaru 

Suzuki Raider J Crossover dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara di medan off-road. Terdapat juga Rem cakram pada  bagian depan memberikan kemampuan pengereman yang kuat dan responsif. Sementara rem tromol di bagian belakang juga mampu memberikan stabilitas saat melintasi medan berat.

Bagaimana tertarik memiliki Suzuki Raider J Crossover versi trail tangguh ini. Pasti motor bebek versi trail ini bisa jadi pilihan cocok bagi mereka yang mencari motor bebek berkemampuan off-road yang lebih baik.

Memiliki kombinasi desain trail tangguh, serta suspensi yang ditingkatkan, dengan dilengkapi fitur-fitur off-road yang memadai, motor ini pastinya tangguh dan serbaguna bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berkendara seru di medan off-road.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: