Bupati Pekalongan Fadia Berharap PWRI Tetap Produktif

Bupati Pekalongan Fadia Berharap PWRI Tetap Produktif

Resepsi HUT ke-61 PWRI di Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN – Bupati Pekalongan Fadia Arafif berharap Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) semakin solid, maju dan tetap produktif serta semangat dalam memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat dan negara.

Hal itu disampaikan Bupati Pekalongan melalui Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Pekalongan, Anis Rosidi, pada Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) PWRI ke-61 yang diselenggarakan di Pendapa Rumah Dinas Bupati Pekalongan, Rabu, 26 Juli 2023.

Baca juga:Bupati Fadia: PWRI Diharapkan Semakin Aktif Berkolaborasi dengan Pemkab Pekalongan

Menurut Anis, PWRI merupakan organisasi yang anggotanya tidak diragukan lagi dedikasi, komitmen dan integritasnya untuk masyarakat, bangsa dan negara. Di usia ke-61 tahun merupakan usia yang matang dan banyak belajar dari pengalaman, sehingga PWRI semakin bijak dalam mengatasi permasalahan internal organisasi dan permasalahan internal di masyarakat.

Dikatakannya, Pemkab Pekalongan tidak akan mampu untuk menyelesaikan tugas dan fungsinya dengan baik tanpa bantuan dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya dari PWRI.

“Untuk itu kami berharap peran dan sumbangsih PWRI dalam memajukan Kabupaten Pekalongan baik berupa saran dan masukan dan juga sebagai penghubung masyarakat agar program kerja yang telah disusun dalam visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Ketua PWRI Kabupaten Pekalongan Susiyanto berharap, dengan bertambahnya usia organisasi yang dipimpinnya, diharapkan semakin solid, semakin kuat dan akan semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Menurutnya, usia tidaklah menjadi penghalang bagi anggota PWRI dalam melaksanakan pengabdian untuk Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: