Di Usia 30 Tahun, Perumda Air Minum Torehkan Berbagai Prestasi

Di Usia 30 Tahun, Perumda Air Minum Torehkan Berbagai Prestasi

PANEN PRESTASI - Dirut Perumda Sendang Kamulyan, Yulianto berfoto bersama dengan Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki dan Ketua Komisi C DPRD Tofani Dwi Arieyanto dengan latar berbagai piagam penghargaan yang telah ditorehkan Perumda.-Dhia Thufail-

Kemudian, bantuan modal usaha total sebesar Rp 20 juta kepada Pedagang Kaki Lima sekitar lingkungan kantor. Bantuan modal usaha sebesar Rp 16 juta kepada anggota FKP pelaku UMKM.

Bantuan paket sembako untuk 200 warga kurang mampu di Kelurahan Kauman ,150  warga kurang mampu di Kelurahan Watesalit, dan 100 warga kurang mampu di Desa Kalisalak. Bantuan CSR Rumah Tidak Layak Huni di Kecamatan Gringsing sebesar Rp 20 juta. Serta bantuan 117 paket sembako untuk PP POLRI dan Warakawuri Kabupaten Batang, dan bantuan 60 Paket Sembako untuk warga sekitar kantor cabang (4 Cabang).

Penjabat Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki menilai pelayanan yang diberikan PDAM Sendang Kamulyan untuk mencukupi kebutuhan air bersih pada masyarakat sudah sangat baik.

"Kinerja selama ini sudah sangat baik dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami akan terus memberikan semangat pada PDAM agar memberikan pelayanan prima pada masyarakat," tandasnya. (fel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: