Yamaha XMAX 250, Motor Matic Tangguh Cocok untuk Jarak Jauh

Yamaha XMAX 250, Motor Matic Tangguh Cocok untuk Jarak Jauh

Matic Tangguh Yamaha XMAX 250-FOTO-Dok. Yamaha BRM Batang

PEKALONGAN- Yamaha XMAX 250, hadir sebagai salah satu motor matic tangguh yang diluncurkan Yamaha. Dilengkapi berbagai kelebihan, motor matic tangguh ini cocok untuk digunakan dalam perjalanan touring jarak jauh.

Berkapasitas mesin 250 cc serta bahan bakar yang efisien, Yamaha XMAX 250 menjadi pilihan tepat bagi para pecinta touring.

Dibagikan salah satu dealer motor Yamaha di wilayah Batang, Pekalongan dan sekitarnya. Saat ini motor matic tangguh ini dibanderol dengan harga Rp66 jutaan OTR Jateng (harga sewaktu-waktu bisa berubah).

"Untuk harga yang dibanderol Yamaha X-MAX dibanderol dengan harga Rp.66.500.000 untuk on the road (OTR) Jateng dan Kedu," terang pramuniaga setempat, Erni.

Dijelaskan, Yamaha XMAX 250 hadir dengan desain yang elegan dan sporty. Dengan dimensi yang lebih besar sehingga mampu memberikan kesan tangguh dan juga gagah.

Pilihan motor ini juga tersedia dalam empat pilihan warna, yakni matte grey, hijau dop, hitam doff, dan merah glossy.

Soal fitur pelengkap motor matic tangguh ini  dilengkapi dengan fitur canggih. Diantaranya  sistem kunci keyless anti-maling, hingga sistem pengereman ABS dual channel yang memberikan kestabilan saat berkendara.

Suspensi belakang Yamaha XMAX juga sangat baik, serta memiliki ban dengan ukuran lebih besar. Sehingga mampu memberikan kenyamanan dan kestabilan saat melintas di berbagai kondisi jalan.

Yamaha XMAX 250 juga sudah dilengkapi dengan lampu LED. Dengan emblem warna krom, memberikan tampilan yang elegan.

Pada speedometer motor ini menggunakan desain full digital dengan dua cluster dan menggunakan fitur GPS yang tersedia. Yamaha XMAX 250 juga hadir dengan handling yang optimal. Dengan suspensi yang tinggi memberikan kestabilan saat melintasi berbagai kondisi jalan.

"dengan segala kelebihan yang dimiliki, Yamaha XMAX 250 pastinya jadi pilihan terbaik bagi para pecinta touring," lanjutnya.(DF)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: