Rela Antri Untuk Promo JCO Donuts & Coffee Outlet Baru di Ramayana Pekalongan

Rela Antri Untuk Promo JCO Donuts & Coffee Outlet Baru di Ramayana Pekalongan

Antri - Nampak antri para pengunjung JCO Ramayana Pekalongan, Kamis (10/8/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- JCO Donuts & Coffee kini telah hadir menyapa masyarakat Kota Pekalongan dengan menghadirkan outlet baru mereka berlokasi di Mall Ramayana Pekalongan.

Peresmian outlet baru JCO di Pekalongan, nyatanya disambut antusias masyarakat Pekalongan. Sebab, selama grand opening JCO Donuts dan Coffee hadirkan promo menarik, yang sayang untuk dilewatkan.

Terbaru, promo JCO rayakan opening new store JCO Ramayan Pekalongan ada promo khusus diberikan. Diumumkan lewat akun resmi @jcoIndonesia."Nikmati promo 1/2 Dzn Donuts + 1 box donuts +1 Box Jpops +1 Beverage Due + Jcool Couple hanya dengan Rp157 ribu. Kamu juga bisa pilih promo lainya 2 beverages + 1 Box Jpops dengan harga Rp109 ribu," tulis keterangan resmi JCO di akun Instagram, dikutip Kamis (10/8/2023).

Dengan syarat dan ketentuan berlaku serta  selama persediaan masih ada.

Promo opening sendiri terbatas yakni sejak tanggal 9 hingga 11 Agustus 2023. 

Hal ini pun disambut antusias masyarakat untuk mengunjungi outlet baru JCO Ramayana Pekalongan tersebut.

Ditemui saat mengantri, Kamis (10/8/2023) salah satu pengunjung JCO Ramayana Pekalongan, Alino asal Batang mengaku rela antri untuk bisa menikmati promo tersebut.

"Rela antri pastinya, sudah lama outlet JCO ditunggu disini. Dan sekarang akhirnya opening, jadi kenapa tidak rela antri sebentar disini," katanya.

Dirinya sengaja datang lebih awal pada jam buka pukul 10.00 WIB, demi dapatkan promo JCO untuk pilihan dua paket nya tersebut.

"Ini rencana untuk makan rame-rame nanti di kantor jadi sengaja datang pagi. Dan rencana bakal pesen dua paket promo. Pastinya JCO enak dan lembut donuts nya," lanjutnya.

Hal serupa yang diakui, Bela asal Medono yang juga tengah mengantri untuk dapatkan promo JCO. Dirinya mengaku mengetahui info adanya promo dari sosial media.

"Tahu dari sosial media, dan ikut antri juga disini. Kebetulan anak juga suka JCO. Untuk harga promo terjangkau, apalagi rasa JCO kan memang enak kan. Yang lebih utama sekarang kepengen makan JCO ngk harus keluar kota lagi, pastinya senang lah," katanya.

Seperti diketahui, JCO Donut & Coffee ini menawarkan berbagai pilihan produk yang dapat dinikmati. Selain Donut, juga terdapat aneka pilihan Cake hingga Pastry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: