Serbu Yuk, Promo 2 Lusin Donat JCO Cuma Rp 111 Ribu, Cek Promo Lainnya di Sini!

Serbu Yuk, Promo 2 Lusin Donat JCO Cuma Rp 111 Ribu, Cek Promo Lainnya di Sini!

Promo Anniversary JCO Pekalongan -IST-

RADAR PEKALONGAN - Menyambut Anniversarynya, JCO kembali memberikan promo untuk pelanggan setia. Dimana Promo 2 Lusin Donat JCO  kali ini dijamin bikin kantong kamu aman. Apalagi di tanggal gajian bagi sebagian karyawan. 

Nah di anniversary ini, JCO memberikan aneka macam promo. Salah satu yang tidak bisa dilewatkan adalah promo pembelian 2Dzn donat dengan harga Rp111 Ribu Saja. Dimana 2 dzn ini setara dengan 2 lusin atau 24 buah donat. Dijamin worth it banget kan ya. 

Selain promo itu masyarakat juga bisa mendapatkan promo dengan harga Rp111 Ribu lainnya. Seperti 1 dzn donat dan 2 buah beverage due, atau 1 dzn donat, 1 buah beverage due, dan 1 Jcool Couple. 

Selain itu juga ada promo paket dengan harga Rp57 Ribu. Dimana kamu bisa mendapatkan 2 buah beverage due, atau 2 buah Jcool Couple, atau 1 buah beverage due dan 1 buah Jcool Couple. 

Promo ini bisa kamu manfaatkan mulai dari 25-27 September 2023. Promo bisa kamu dapatkan di Store JCO seluruh Indonesia, atau bisa melalui pembelian online di aplikasi JCO Delivery. 

Nah, jadi buat Warga Pekalongan yang ingin merasakan donat JCO bisa langsung saja memanfaatkan promo ini dan datang langsung ke Ramayana Pekalongan, yang berada di Jalan Raya Jendral Sudirman Pekalongan. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: