Terbaru, New Stargazer X Dibanderol Mulai Harga Rp300 Jutaan

Terbaru, New Stargazer X Dibanderol Mulai Harga Rp300 Jutaan

Terbaru- Tampilan menawan dari New Stargazer X terbaru.-FOTO-Dok. Hyundai Batang

PEKALONGAN- Terbaru hadir menyapa pecinta mobil keluarga ada Hyundai Stargazer X 2023 kini telah meluncur. Kehadiran mobil ini tentu menambah daftar persaingan produk Low SUV dipasaran Indonesia.

Hyundai kini hadir dengan model terbaru  Stargazer X dengan desain one-curve, namun tetap mempertahankan DNA dari Stargazer itu sendiri.

Berbeda dari Stargazer, kehadiran Stargazer X memiliki tampilan menonjol pada model bumper dan over fender.

Dipertegas dengan karakter SUV, mobil terbaru Hyundai ini telah dilengkapi dengan roof rail. Bahkan tak hanya itu saja, Stargazer X juga telah dilengkapi roda Diamond-cut Alloy 17 inci yang membuat tampilannya terkesan lebih  berbeda.

Berbicara soal dimensi, Stargazer X memiliki panjang 4.495 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1,710 mm dan wheelbase 2.780 mm.

"Kini Hyundai Stargazer X sudah bisa dipesan di dealer Hyundai Batang. Sebagai kendaraan terbaru menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat akan mobil keluarga masa kini," terang sales senior Hyundai Batang, Taufik, Senin (14/8/2023).

Kemunculan Stargazer X mena menawarkan performa meumpuni dibekali mesin bensin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 113,4 hp pada 6.300rpm dan 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi Intelligent Variable Transmission (IVT) untuk menyalurkan tenaga ke roda depan. Terdapat pula empat Drive Mode pada Stargazer X, termasuk Eco, Normal, Smart, dan Sport.

Stargazer X juga memiliki fitur lengkap seperti layar 4,2 inci TFT LCD Cluster, Touch Display Audio 8 inci dengan USB Multimedia Port, Bluetooth, dan Wireless Phone Connectivity untuk Android Auto dan Apple Carplay. 

Kemudian, untuk sistem audio terdapat speaker BOSE premium sound system dengan 8 speaker.

Berbicara soal harga, Stargazer X dibanderol mulai harga Rp300 jutaan.

"Hadir dalam dua varian yakni Style Rp328,6 juta dan Prime Rp339,22 juta," tandasnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: