3 Rekomendasi Produk Wardah untuk Flek Hitam di Wajah Membandel, Ampuh Bikin 10 Tahun Lebih Muda!

3 Rekomendasi Produk Wardah untuk Flek Hitam di Wajah Membandel, Ampuh Bikin 10 Tahun Lebih Muda!

wardah untuk flek hitam-Youtube-https://youtu.be/f88YIluQJKw

Yang menjadi suatu keunikan lagi, wardah menambahkan sustainable moistbeads yang bisa melepaskan kelembapan ke lapisan kulit wajah.

sehingga tak aka nada cerita wajah yang kering ataupun teratirk setelah kamu bersihkan oleh wardah crystal secret foaming cleanser ini.

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas Ini Bikin Wajah Jadi Bersih, Kinclong, dan Putih Dengan Cepat

2. Wardah perfect bright creamy foam bright + smooth glow

Rekomendasi produk wardah untuk flek hitam di wajah membande selanjutnya yakni wardah perfect bright creamy foam bright + smooth glow.

Produk satu ini juga bisa menjadi pilihan untuk membersihkan wajah kamu secara lebih optimal. Bahkan formulasi dari perfect cream oam bright + smooth glow ini dapat membuat kulit wajah kamu jadi lembut, mulus, cerah dengan waktu yang cepat dikarenakan adanya kandungan 4x bright series yang kaya akan kandungan vitamin B3, C dan vitamin E.

Salah satu produk terbaru dari lini perfect bright series ini hadir untuk kamu yang memiliki kulit normal dan cenderung berminyak.

Tekstur produknya yang cenderung creamy ini akan sangat baik untuk mengangkat kelebihan minyak pada wajah dengan hasil akhir matte yang tentunya sangat disarankan untuk kamu para pemilik kulit yang berminyak.

Kamu tak perlu khawatir produk wardah untuk flek hitam di waja membandel ini akan membuat kulit wajah kamu jadi ketarik. Walaupun adanya sedikit tone up dan memberikan hasil matte finish setelah penggunaan produk skincare ini, wardah juga mengimbanginya dengan beragam bahan-bahan pelembab. Seperti halnya kandungan sodium PCA dan minyak zaitun yang akan meminimalisir kesan kering ataupun tertarik setiap kamu selesai mencuci wajah.

3. Wardah crystal secret exfoliating toner

Salah satu rekomendasi produk wardah untuk flek hitam di wajah membandel selanjutnya yakni wardah crystal secret exfoliating toner. Produk ini juga terbilang kunci untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

Karena akan sia-sia jika kamu memiliki goals untuk menghilangkan flek hitam namun tidak melibatkan eksfoliasi sebagai salah satu step skincare rutin pada perawatan kulit wajah kamu.

Eksfoliasi ini dapat mempercepat proses regenrasi sel-sel kulit wajah yang mengantarkannya ke pergantian sel-sel kulit wajah yang baru.

Sehingga secara otomatis, flek hitam yang terdapat pada sel-sel kulit lama pun dapat ikut meluruh dan digantikan dengan kulit yang lebih halus dan juga bersih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: