Kulit Langsung Putih Glowing Ga Pake Ribet! Inilah 4 Cara Mengatasi Lutut Hitam yang Anti Gagal

Kulit Langsung Putih Glowing Ga Pake Ribet! Inilah 4 Cara Mengatasi Lutut Hitam yang Anti Gagal

cara mengatasi lutut hitam secara alami-Youtube-https://youtu.be/EVez6iXqqzE

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu masih mencari cara mengatasi lutut hitam? jika iya maka sebaiknya kamu menggunakan cara mengatasi lutut hitam dibawah ini.

Permasalahan kulit yang gelap ini mungkin saja dapat menurunkan rasa percaya diri pada seseorang.

Tetapi sebaiknya kamu jangan khawatir jika kamu termasuk dalam memiliki permasalahan lutut yang gelap atau hitam. Dikarenakan pada artikel ini akan dijelaskan mengenai bagaimana cara mengatasi lutut hitam yang paling manjur.

Kondisi lutut yang gelap seringkali bukanlah suatu kondisi yang berbahaya dan membutuhkan suatu penanganan yang khusus. Kondisi lutut hitam ini dapat dialami oleh semua orang, terlepas dari masing-masing warna kulit yang dimilikinya.

Meskipun begitu, ada banyak orang yang merasa tak percaya diri dikarenakan mereka mempunyai lutut yang cenderung gelap, sehingga banyak orang yang mencari cara mengatasi lutut hitam.

BACA JUGA:5 Manfaat Kopi untuk Masker Wajah, Solusi Pintar untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan!

Cara mengatasi lutut hitam

1.Teh hijau
Salah satu cara mengatasi lutut hitam yakni menggunakan teh hijau. Teh hijau ini sangat terkenal akan beragam khasiatnya dalam mencerahkan kulit.

Hal ini dikarenakan teh hijau yang mengandung senyawa yang bernama epigallocatechin gallate (ECGG) dan senyawa antioksidan seperti halnya kandungan polifenol.

Dilansir dalam laman alodokter, bahwa menggunakan teh hijau ini mampu membantu mengurangi pembentukan melanin pada jaringan kulit, sehingga kulit dapat tampak lebih cerah dan juga putih.

Untuk dapat menjadi cara mengatasi lutut hitam ini kamu bisa menggunakan teh hijau sebagai pemutih untuk lutut, seduhlah teh hijau ke dalam 1 gelas air panas lalu tunggu hingga benar-benar dingin.

Jika sudah, maka celupkan kapas ke dalam teh hijau tersebut, lalu kamu dapat menggosokkan kapas secara lembut ke lutut dan gunakanlah sebagai toner untuk kulit.

Kamu dapat mengulangi cara mengatasi lutut hitam ini sebanyak 2 ataupun 3 kali sehari selama beberapa waktu.

Tak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan skincare dengan beragam kandungan ekstrak teh hijau ini untuk dapat membantu memutihkan kulit secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: