Inilah 3 Sunscreen untuk Flek Hitam Membandel Terbaik di Tahun 2023! Murah Mulai 20 Ribuan Aja

Inilah 3 Sunscreen untuk Flek Hitam Membandel Terbaik di Tahun 2023! Murah Mulai 20 Ribuan Aja

sunscreen untuk flek hitam-Instagram / tisna_sulastri-

Sehingga ada dua manfaat sekaligus yang bisa kamu dapatkan dari produk sun protection Emina ini. Harga sunscreen untuk flek hitam ini dijual sangat murang yakni hanya Rp 22 ribuan saja.


2.    Skin Aqua UV Tone Up Essence SPF 50 +


Rekomendasi sunscreen untuk flek hitam selanjutnya yakni Skin Aqua UV Tone Up Essence SPF 50 +. Untuk kamu yang merasa bahwa produk sunscreen dengan SPF 30 + ini kurang, maka kamu dapat menggunakan produk dari skin aqua yang skin aqua uv tone up essence SPF 50 +.


Produk satu ini dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar UVA dan UVB. Sehingga fungsi dari sunscreen skin aqua ini tak hanya dapat kamu jadikan sebagai base make up saja, tetapi juga dapat kamu gunakan sebagai colour control atau hal ini dapat membuat warna wajah kamu menjadi terlihat lebih rata.


Fungsi lainnya yang dapat kamu rasakan dari menggunakan sunscreen untuk flek hitam satu ini adalah kulit kamu menjadi jauh lebih cerah dan tone warna kulit menjadi meningkat satu atau bahkan dua tone lebih cerah.

BACA JUGA:Inilah 6 Merk Toner Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam 2023, Wajah Cerah Merata Hasilnya

BACA JUGA:Berikut Ini 3 Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Rahasia Wajah Glowing Di Pagi Hari


Adapun fungsi lainnya yang akan kamu dapatkan dari produk satu ini adalah kulit wajah menjadi lebih cerah dan tone warna kulit menjadi meningkat.

Di dalam sunscreen untuk flek hitam satu ini terdapat kandungan hyaluronic acid serta vitamin c yang sangat aman untuk kulit. Mengenai harganya kamu bisa mendapatkan dengan harga hanya Rp 48 Ribuan saja.


3.    Avoskin the great shield sunscreen


Avoskin the great shield sunscreen ini merupakan rekomendasi sunscreen untuk flek hitam. produk lokal ini memiliki kandungan SPF 50 PA ++++ sehingga mampu melindungi wajah kamu dari UVA dan UVB yng sangat berbahaya untuk kulit.


Di dalam produk suncree untuk flek hitam ini terdapat kandungan centella asiatica, vitamin c, zinc oxide dan kandungan niacinamide sehingga tak ada yang membahayakan untuk kulit wajah.

BACA JUGA:Ini 4 Merk Minyak Zaitun untuk Memutihkan Kulit Bebas Flek Hitam, Cek Di Sini!


Adapun kabar baik lainnya dari produk sunscreen untuk flek hitam satu ini adalah produk ini telah memiliki sertifiat halal. Sehingga untuk kamu yang musil dan membutuhkan sunscreen yang terjamin kehalalannya kamu dapat emncoba produk satu ini ya! (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: