Inilah 3 Sunscreen untuk Flek Hitam Membandel Terbaik di Tahun 2023! Murah Mulai 20 Ribuan Aja

Inilah 3 Sunscreen untuk Flek Hitam Membandel Terbaik di Tahun 2023! Murah Mulai 20 Ribuan Aja

sunscreen untuk flek hitam-Instagram / tisna_sulastri-

RADARPEKALONGAN – Apakah kamu sudah mengetahui produk sunscreen untuk flek hitam? jika belum maka kamu harus menyimak artikel ini hingga akhir.


Mungkin sudah banyak orang yang familiar dengan fungsi sunscreen sebagai cream pelindung kulit dari efek yang berbahaya dan disebabkan oleh matahari. Tetapi, kamu tahu gak sih jika produk sunscreen ini mampu mengurangi tampilan flek hitam pada wajah.


Kondisi flek htam di wajah ini sebenarnya muncul dari paparan sinar matahari, tetapi jika hal ini dibiarkan begitu saja dan terus bertumpuk, maka efeknya akan membuat wajah kamu terlihat tua dan gelap.


Adapun fungsi sunscreen untuk flek hitam ini ada dua, yakni mampu melindungi kulit wajah dari potensi penyebaran flek hitam yang semakin parah dan menutupi tampilan flek hitam yang sudah muncu di wajah.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar di Malam Hari, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:5 Tips Make Up untuk Wajah Berminyak, Ikuti Cara Ini Agar Tahan Lama dan Anti Kilap!


Lalu kenapa sih kita harus menggunakan sunscreen? Hal ini karena kesehatan kulit wajah jauh lebih penting dan menggunakan sunscreen sebagai investasi jangka panjang untuk 5 hingga 10 tahun ke depan. Untuk ulasan yang lebih lengkap yuk simak artikel dibawah ini.


Produk sunscreen untuk flek hitam


1.    Emina SPF 30 + Sun Protection


Rekomendasi sunscreen untuk flek hitam yang pertama adalah Emina SPF 30 + Sun Protection. Produk satu ini merupakan produk asli dari Indonesia yang sering digunakan remaja dikarenakan kandungannya yang ramah pada kulit remaja.


Dari nama produk sunscreen untuk flek hitam ini sudah sangat jelas, hal ini karena funsgi dari sunscreen emina ini mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.


Pada produk ini terkandung SPF 30 dan PA +++ yang sangat dibutuhkan kulit dari masyarakat Negara Indonesia.
Produk ini juga sudah dilengkapi dengan ekstrak aloe vera serta amolien untuk menjagakelembapan pada kulit.

BACA JUGA:7 Produk Viva Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bisa Jadi Rangkaian Skincare Total Harga Kurang dari 60k

BACA JUGA:Pakai Skincare Viva Pagi dan Malam Hari Ternyata Bisa Bantu Kurangi Flek Hitam, Ini 4 Tipsnya Biar Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: