Kunjungi Kabupaten Pekalongan Bersholawat, Rozikin Warga Paninggaran Dapat Umroh Gratis

Kunjungi Kabupaten Pekalongan Bersholawat, Rozikin Warga Paninggaran Dapat Umroh Gratis

--

Rozikin Warga Kecamatan Paninggaran berhasil mendapatkan door prize tiket umroh gratis. Door Prize umroh didapatkan setelah dirinya mengunjungi kegiatan terakhir dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-401 Kabupaten Pekalongan bertajuk "Kabupaten Pekalongan Bersholawat" dengan turut menghadirkan Jam'iyah Sholawat Syubbanul Muslimin dari Probolinggo, Jawa Timur berkolaborasi dengan Asyiqol Mustofa Pekalongan pada Kamis malam Jumat (31/8/23). 

Acara yang berlangsung di sepanjang jalan Mandurorejo atau di perempatan sebelah selatan Bank Jateng itu berlangsung sangat meriah. Bahkan masyarakat tidak ada yang beranjak pergi dari tempat duduknya, sebelum acara benar-benar usai. Begitu pula dengan Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan M. Yulian Akbar, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra. Hj. Hindun, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, serta perwakilan dari Kodim 0710/Pekalongan yaitu Perwira Penghubung Mayor Kav Moch Purbo Suseno juga tidak beranjak dari panggung kehormatan sebelum acara usai. 

Bupati Fadia dalam sambutannya menuturkan bahwa acara Kabupaten Pekalongan Bersholawat ini memang dibuat untuk menghibur masyarakat dalam memperingati Hari Jadi ke-401 Kabupaten Pekalongan. Setelah sebelumnya juga digelar acara musik kini di akhir rangkaian dilaksanakan istighosah dan sholawat untuk menutup rangkaian hari jadi. 

"Malam hari ini kita sama-sama mengadakan sholawat dan mendengarkan ceramah bersama yang insya Allah barokahnya semua untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan. Rangkaian demi rangkaian telah kita lewati dari pekan raya kemarin banyak yang merasakan hasilnya. UMKM lebih maju, kemudian pawai mobil hias dan ada acara musiknya juga, dan malam ini kita tutup dengan acara pengajian bersama," Tutur Bupati saat menyapa masyarakat. 

Menariknya dalam penutupan rangkaian hari jadi ini kali juga diundi untuk door prize berhadiah tiket umroh gratis disponsori oleh PT. Hijrah Mekkah Madinah. Salah satu warga yang beruntung adalah Rozikin dari Kecamatan, Paninggaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: