5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal yang Efektif Bikin Wajah Mulus, Putih dan Glowing Permanen!

5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal yang Efektif Bikin Wajah Mulus, Putih dan Glowing Permanen!

cara menghilangkan flek hitam tebal-Youtube / Dora hermin-

Setelah itu kamu dapat mengocok putih telur hingga mengembang dan oleskanlah pada bgain wajah yang terdapat jerawat dan bekasnya yang menghitam. Setelah itu biarkanlah hingga 10 menit, lalu bilas wajah dengan menggunakan air yang hangat.

2. Masker jeruk nipis

Kamu dapat menerapkan cara menghilangkan flek hitam tebal dengan membuat masker jeruk nipis. Jeruk nipis ini memiliki kandungan senyawa alami Alpha Hydroxy Acid (AHA) senyawa inilah yang dapat menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam tebal di wajah.

Masker jeruk nipis ini perannya sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mampu membuat kulit menjadi jauh lebih halus.

Cara membuat masker jeruk nipis ini hanya dengan menyiapkan 2 hingga 3 jeruk nipis lalu belah menjadi 2 bagian dan peras menggunakan saringan. Oleskanlah air perasan jeruk nipis ke wajah dan biarkanlah selama 10 menit lalu bilas wajah dengan menggunakan air yang hangat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun untuk Flek Hitam di Wajah yang Membandel! Bonus Memutihkan Wajah

BACA JUGA:4 Merk Olive Oil untuk Wajah Terbaik Hilangkan Flek Hitam! Pilihan Produk Terbaru di Tahun 2023

3. Masker mentimun

Cara menghilangkan flek hitam tebal satu ini dengan menggunakan masker mentimun. Meskipun harganya yang sangat murah, mentimun ini mempunyai manfaat untuk dapat menghilangkan flek hitam dalam waktu yang singkat.

Manfaat satu ini berasal dari sifat mentimun yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Mesntimun juga mampu mendinginkan sekaligus melembapkan kulit secara lebih optimal.

Cara menghilangkan flek hitam tebal dengan mentimun ini sangatlah mudah. kamu hanya perlu memarut timun yang telah dicuci dan tempelkanlah timun pada wajah terutama pada bagian flek hitam dan biarkanlah selama 30 menit lalu bilas wajah hingga bersih.

4. Masker lidah buaya

Gel dari tanaman lidah buaya ini mempunyai kandungan polisakarida. Kandungan polisakarida ini dapat merangsang pertimbuhan sel kulit baru.

Begitu juga dapat menyamarkan tampilan flek hitam. bahan alami satu ini sangat aman untuk digunakan pada wajah.

BACA JUGA:4 Pilihan Terbaik Merk Cuka Apel untuk Wajah di Tahun 2023! Manjur Pudarkan Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: