Yakin Nih Nggak Mau Tampil Cantik Hanya dengan Rajin Konsumsi Buah Blueberry? Ini Penjelasannya

Yakin Nih Nggak Mau Tampil Cantik Hanya dengan Rajin Konsumsi Buah Blueberry? Ini Penjelasannya

Buah blueberry yang mengandung vitamin b complex -Freepik-Freepik.com

RADARPEKALONGAN – Tampil cantik sekarang tak perlu mengeluarkan uang banyak. Cukup manfaatkan Buah Bleuberry yang mengandung vitamin B complex.

Buah Blueberry ternyata banyak sekali khasiatnya lho, Walau rasanya asam manis kalau dikonsumsi, tapi ternyata kegunaannya benar-benar beda.

Mungkin kamu bertanya-tanya apa iya sih buah ini bagus untuk keehatan Wajah? Biar terjawab mending bahas saja langsung kesehatan kulit wajah.

BACA JUGA:Kenali Fungsi Vitamin Bagi Kesehatan Tubuh yang Jumlahnya ada 6 Jenis, Apa Aja Sih?

BACA JUGA:Inilah 8 Manfaat Vitamin B untuk Kesehatan agar Tubuh Sehat dan Tampil Cantik Mempesona

Bisa dijadikan pilihan kamu jika mengalami beragam masalah pada kulit dan gangguan lainnya.

Penasaran kan dengan khasiat yang ada? Mari lanjutkan pembahasannya berikut ini.

1. Menurunkan Gejala Penyakit Radang

Radikal bebas yang seringkali menerpa tubuh, biasanya mengakibatkan radang. Radang inilah yang menjadikan banyak orang sakit tenggorokan misalnya.

Buah Bleuberry yang mengandung vitamin B complex ini bisa mengurangi resiko radang tubuh 20 persen.

Hal ini sudah dibuktikan dalam penelitian terkini dari Carcinogenesis yang mengungkapkan kalau ada orang yang sering mengonssumsi Blueberry akan lebih terhindar dari radang tubuh.

2. Mencegah Infeksi Saluran Kencing

Infeksi bakteri bisa saja terjadi pada saluran kemih. Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, maka rutin konsumsi Blueberry adalah salah satunya caranya.

Buah Bleuberry yang mengandung vitamin B ini ada zat yang dapat mencegah penyakit infeksi. Kandungan zat tersebut bisa dengan mudah mematikan infeksi tersebut.

Buat pencegahan aja sih, karena kalau sampai penyakit yang menganggu saluran kemih ini dibiarkan maka akan menganggu sekali. Maka lebih baik mencegah daripaada mengobati, kan?

3. Menjaga Kinerja Mata

Buah Bleuberry yang mengandung vitamin B Complex dan antioksidan itu ternyata bisa mengoptimalkan kinerja mata. Semakin sering mengonsumsinya, maka kinerja mata akan balik kembali jadi normal.

Walau masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut, tapi penyakit mata seperti katarak dan degenerasi makula bisa dihindarkan. Ketika kamu sering mengonsumsi buah Bleuberry yang mengandung vitamin B ini, aliran darah menuju mata jadi semakin meningkat.

Jadi sekarang kalau kamu ada masalah kesehatan pada mata, bisa mencoba jus Blueberry ini. Kinerja mata yang semakin baik pastinya akan menunjang pekerjaan jadi lebih baik lagi.

4. Meningkatkan Daya Ingat

Buah Bleuberry yang mengandung vitamin B ini bisa mencegah keruakan pada otak. Daya ingat ini bisa ditingkatkan lebih baik lagi dengan kandungan yang ada pada buah ini.

Tak heran sih kalau orang yang sudah sering menginsumsi buah ini jadi smart people. Karena memang kemampuan daya ingat meningkat secara tajam.

5. Mencegah Osteoporosis

Percaya atau tidak, kalau buah Blueberry ini bisa menjaga kesehatan tulang. Soalnya ada kalsium, magnesium. fosfor sampai kalsium. Semuanya ada pada buah Blueberry ini.

Buah Bleuberry yang mengandung vitamin B ini dengan mudah mengoptimalkan fungsi tulang. Karena hanya dengan tulang inilah kemudian bisa melakukan aktifitas kemana saja.

6. Menekan Jumlah Kolesterol

Kolesterol jahat yang ada pada tubuh ini dengan buah Blueberry. Kesehatan jantung ini penting sekali dijaga caranya dengan membunuh kolesterol jahat.

Buah Bleuberry yang mengandung vitamin B ini bisa mengoksidasi kolesterol jahat yang ada. Ketika kamu sering mengonsumsi buah Blueberry walau agak kecut sih, tapi better juga buat masa depanmu.

Oksidasi kolesterol jahat ini bisa menyelamatkan jantung. Mencegah kesehatan jantung dengan meminimalisir peningkatan kolesterol jahat.

7. Mencegah Rusaknya Otot

Buah Bleuberry yang mengandung vitamin B ini mencegah rusaknya otot. Jadi cukup kamu meminumnya saja sehabis melakukan olahraga otot.

Mengonsumsi Blueberry akan sangat bagus kalau dijadikan sebagai minuman jus dingin. Jadi nikmat sekali kalau diminum ketika sehabis olahraga, Misalnya saja telah selesai berlatih angkat beban, maka cocok kalau minum jus buah Blueberry.

Itulah Buah Bleuberry yang mengandung vitamin B complex yang banyak sekali khasiatnya. Salah satunya bisa buat kesehatan mata. Dimana kesehatan mata juga penting buat menunjang pekerjaan sehari-hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: