BRI Cabang Pekalongan Serahkan Hadiah Grandprize 2 Mobil Kepada Nasabah Beruntung

BRI Cabang Pekalongan Serahkan Hadiah Grandprize 2 Mobil Kepada Nasabah Beruntung

SERAHKAN - Pemimpin Cabang BRI Pekalongan Anis Abdul Hakim serahkan grandprize utama berupa1 Mobil Suzuki All New Ertiga GA MT LTD yang diberikan kepada Watik Nurningsih salah satu nasabah dari Unit BRI Wonokerto, Selasa (5/9/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Bank BRI Cabang Pekalongan  menyerahkan hadiah Grandprize Utama Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2022 kepada para pemenang.

Nasabah yang beruntung mendapatkan Grandprize utama undian Simpedes periode II 2022 kali ini ada Watik Nurningsih nasabah Unit BRI Wonokerto Pekalongan mendapatkan satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GA MT LTD dan Maslikha nasabah Unit Wonopringgo Pekalongan mendapatkan satu unit mobil Suzuki New Carry PU FD STD.

Penyerahan hadiah tersebut diberikan langsung Pimpinana BRI Cabang Pekalongan kepada dua nasabah beruntung di halaman Kantor BRI Cabang Pekalongan, Selasa (5/9/2023).

Pimpinan BRI Cabang Pekalongan, Anis Abdul Hakim mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dalam Undian Simpedes Periode II Tahun 2022 ini.

Hadiah ini menurut Anis merupakan bentuk apresiasi terhadap para nasabah yang sudah loyal terhadap BRI Cabang Pekalongan.

"Selamat kepada para pemenang undian Hadiah Simpedes ini merupakan apresiasi BRI kepada seluruh nasabah simpanan khususnya simpanan Simpedes, yang diundi satu tahun dua kali," kata Anis.

Anis berharap hadiah yang diberikan BRI ini mampu menambah semangat masyarakat untuk kembali menabung dan meningkatkan saldonya di BRI.

“Mudah-mudahan hadiah ini bisa menambah semangat para nasabah untuk menambah saldonya. Selain itu juga bisa menarik minat masyarakat untuk membuka rekening di BRI. Dan jangan lupa informasikan hal ini kepada kerabat atau pun tetangga bahwa Undian hadiah yang diberikan oleh BRI ini nyata adanya," lanjutnya.

Disamping itu Anis menambah kan, bahwa setiap nasabah BRI memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah dari program Simpedes semester berikutnya.

Untuk itu, bagi warga yang ingin mendapatkan hadiah, bisa membuka rekening Simpedes di setiap kantor BRI yang ada di wilayahnya masing-masing. Atau bisa memanfaatkan layanan digital saving di bukarening.bri.co.id.

"Untuk penabung Simpedes kelipatan nya tidak banyak cukup Rp100.000 ribu, dari saldo terendah dalam satu bulan. Nanti akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diikut sertakan dalam undian panen hadiah Simpedes semester selanjutnya," jelasnya.

Sementara itu penerima hadiah grand prize Suzuki Ertiga, Watik Nurningsih mengucapkan rasa senang dan ucapan terima kasih atas hadiah utama yang diterimanya.

“Senang sekali tidak menduga, dan ini kali pertama dapat hadiah dari BRI. Terima kasih kepada Bank BRI Cabang Pekalongan atas hadiah Mobil yang tak terduga ini. Semoga BRI semakin berjaya dan semakin maju," ucap Watik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: