Cara Pesan Tiket Pesawat Garuda Indonesia Lewat Traveloka, Gampang Kok!

Cara Pesan Tiket Pesawat Garuda Indonesia Lewat Traveloka, Gampang Kok!

Pesawat garuda indonesia--Youtube

RADARPEKALONGAN – Salah satu maskapai penerbangan lokal yang servisnya tidak diragukan lagi adalah garuda, nah bagaimana sih cara pesan tiket pesawat Garuda Indonesia lewat traveloka?

Garuda sendiri pernah menempati posisi teratas, sebagai maskapai penerbangan di tingkat Asia. Hal ini menjadikan banyak penumpang yang memilih untuk terbang dengan pesawat garuda.

Namun dibalik rasa nyaman dan pelayanan yang prima, tentu ada harga tiket yang harus dibayar dan dipesan, tentunya juga tidak murah ya guys.

Buat kamu yang baru pertama kali akan melakukan penerbangan dengan pesawat garuda, tenang saja tidak usah bingung cara pesan tiketnya.

BACA JUGA: Inilah Cara Mudah Memesan Tiket Pesawat Secara Online, Dijamin Berhasil!

Inilah cara pesan tiket pesawat garuda lewat traveloka

Dikutip dari resmi traveloka, cara pembelian tiketnya sendiri dapat dilakukan melalui website resmi mereka, atau juga bisa dengan aplikasi traveloka yang ada di smartphonemu.

Sebelum melakukan pembelian, baik melalui aplikasi ataupun website traveloka, kamu harus mendaftar akun traveloka terlebih dahulu.

Baru setelah kamu berhasil membuat akun traveloka, langkah selanjutnya adalah   cara memesan tiket pesawat garuda melalui traveloka, seperti ini caranya :

BACA JUGA: Gak Usah Bingung, Mulai Cara Pesan Tiket Pesawat Secara Online, Gampang Banget!

1. Buka website resmi traveloka, atau aplikasi traveloka yang sudah kamu unduh.

2. Pilih menu login akun traveloka, yang sebelumnya sudah kamu buat, bisa melalui aplikasi di smartphone atau website resmi.

3. Langkah selanjutnya langsung memilih menu tiket pesawat traveloka, dan jika kamu melalui website kamu bisa langsung masuk ke halaman pemesanan tiket pesawat disini.

4. Kemudian cari rute penerbangan, caranya dengan mengisi kota asal dan kota tujuan yang kamu inginkan, misalnya kota asal Semarang, kota tujuan Jakarta.

5. Jika sudah memilih kota asal dan tujuan, langkah selanjutnya memilih waktu   keberangkatan, jumlah penumpang, serta memilih kelas penerbangan, kemudian jika sudah klik tombol cari tiket.

Kemudian jika sudah, kamu akan langsung diberikan banyak pilihan maskapai penerbangan, silahkan pilih maskapai penerbangan garuda, dan jangan lupa pilih jam penerbangan yang kamu inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: