Pengalamanku menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis! Wajah Putih Glowing Serta Bebas Kerutan

Pengalamanku menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis! Wajah Putih Glowing Serta Bebas Kerutan

pengalamanku menghilangkan flek hitam-Youtube / Emasuperr-

Sebelum kamu menerapkan cara menghilangkan flek hitam. ada baiknya kamu mempersiapkan bahan dan alat-alat yang diperlukan.

-    1 buah jeruk nipis
-    1 botol minyak zaitun mustika ratu
-    1 mangkuk ata wadah yang bersih ukuran sedang
-    1 kuas masker wajah

BACA JUGA:Inilah 5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering Usia 40an, Efetif Melembapkan dan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel, Salah Satunya dengan Menggunakan Minyak Zaitun


Cara pakai masker wajah dari jeruk nipis

-    Langkah yang pertama kamu harus membersihkan wajah terlebih dulu. Jangan lupa untuk menggunakan metode double cleansing dan sabun cuci wajah untuk mendapatkan hasil yang optimal.
-    Langkah selanjutnya kamu dapat mengiris buah jeruk nipis ke dalam 2 bagian. Lalu kamu dapat memeras buah jeruk nipis hingga mengeluarkan air perasannya.
-    Langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan 2 sendok air perasan jeruk nipis dan 3 sendok minyak zaitun mutika ratu ke dalam wadah yang sudah disiapkan.
-    Aduklah hingga tercampur sempurna dan gunakan kuas makser yang telah kamu siapkan
-    Jika sudah maka kamu dapat langsung mengoleskan masker ke wajah dan jangan lupa untuk meratakannya.
-    Diamkanlah selama 10 menit dan dapat juga kamu memijatnya selama beberapa kali guna mengangkat komedo, kotoran di wajah serta sel-sel kulit mati di akhir penggunaan masker wajah jeruk nipis ini.
-    Pengalamanku menghilangkan flek hitam selanjutnya adalah dengan segera membersihkan wajah dengan air yang hangat hingga benar-benar bersih.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Ternyata Masker Kopi Efektif untuk Mencerahkan Wajah, Inilah 5 Bahan Campuran Terbaik dan Cara Membuatnya

Pengalamanku menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis ini dapat kamu gunakan secara rutin yakni 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tentu kamu juga dapat mengaplikasikan cara menghilangkan flek hitam atau noda hitam ini sebelum tidur.sehingga kamuakan mendapatkan hasil pada wajah yang lebih maksimal dan dapat menyerap dengan sempurna.

Penting untuk diketahui bahwa cara menghilangkan flek hitam diatas, mungkin akan kurang cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif.

Sehingga alangkah lebih baiknya jika kamu mengetes dengan cara meneteskan beberapa air perasan jeruk nipis pada kulit tangan atau leher, jika tak ada gejala iritasi maka kamu dapat menggunakannya secara rutin pada wajah yakni selama 2 kali satu minggu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: