Ditlantas Polda Jateng Cek Pelayanan Buka Blokir Tilang ETLE di Samsat Kabupaten Pekalongan

Ditlantas Polda Jateng Cek Pelayanan Buka Blokir Tilang ETLE di Samsat Kabupaten Pekalongan

Ditlantas Polda Jateng cek pelayanan buka blokir tilang ETLE di Samsat Kabupaten Pekalongan.kir -Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Ditlantas Polda Jawa Tengah cek pelayanan buka blokir tilang ETLE di Samsat Kabupaten Pekalongan, Kamis, 7 September 2023.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelayanan yang dilakukan oleh petugas dalam melayani masyarakat yang akan melakukan buka blokir tilang elektronik (ETLE). 

“Apakah sudah sesuai dengan prosedur maupun aturan yang telah ditetapkan,” ujar Kasi Gar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng Kompol Indra Hartono.

Dalam kesempatan itu, Kompol Indra bersama tim diantaranya Kanit 5 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng AKP Agista Ryan Mulyanto, Kanit 6 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng AKP Tri Afandi, dan Bripka I Gede Wikrama Yuda, juga memantau pelayanan di lingkup Samsat Kabupaten Pekalongan.

Baca lagi:ETLE Drone Mengudara di Kajen, Itungan Menit Pelanggar Lalu Lintas Tercapture Kamera Ditlantas Polda Jateng

Kompol Indra menekankan agar Samsat Kabupaten Pekalongan menyediakan minimal edisi atau pelayanan dari Bank BRI. 

“Ini supaya pelanggar tidak wira-wiri ke ATM atau ke bank BRI, karena di Samsat Kabupaten Pekalongan hanya tersedia Bank BPD. Hal ini tentunya akan mempermudah proses pembayaran buka blokir tilang ETLE,” jelasnya.

Ia menegaskan bahwa pelayanan sudah berjalan dengan baik. Namun petugas harus tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: