5 Serum Terbaik untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

5 Serum Terbaik untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

serum terbaik usia 40an agar awet muda-youtube/Pricebook Beauty-

2. Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum

Rekomendasi serum berikutnya ada SymWhite 377 Dark Spot Serum dari Skintific. Sesuai dengan namanya, serum ini diformulasikan khusus untuk mengatasi flek hitam. 

Produknya dibuat dengan bahan utama berupa Symwhite 377, niacinamide, dan tranexamic acid. Ketiga bahan tersebut efektif untuk meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam, dan membantu menyamarkan PIE dan PIH.

Selain memudarkan flek hitam, kamu juga bisa mendapatkan kulit yang lembap dengan memakai produk ini. Kalau kamu tertarik memilikinya, serum ini dibanderol dengan harga mulai Rp 159 ribuan.

3. Pond's Age Miracle Serum

Serum yang satu ini termasuk dalam rangkain Pond’s Age Miracle yang memang dibuat untuk mengatasi tanda penuaan. Tidak hanya flek hitam saja, produk ini akan membantu masalah tanda penuaan secara kompleks.

BACA JUGA:5 Shampo Terbaik untuk Menghitamkan Uban, Modal Seribuan Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih!

BACA JUGA:Krim Niacinamide Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Berikut Rekomendasi Produk Terbaiknya

Mulai dari mengatasi wajah kusam, menyamarkan flek hitam, menyamarkan kerutan, dan meningkatkan kekencangan kulit. Manfaat ini didapatkan karena kandungan retinol-c, 30X skin renewal activies, dan prebiotic complex di dalamnya.

Selain itu, ketiga bahan tersebut juga bisa menyamarkan garis halus, membantu proses regenerasi kulit, melembapkan, dan menjaga skin barrier.

Produk serum terbaik usia 40an agar awet muda ini dibanderol dengan harga mulai Rp 93 ribuan.

4. Avoskin Retinol Ampoule

Pilihan serum terbaik untuk mengatasi tanda penuaan lainnya adalah Avoskin Retinol Ampoule. Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung retinol.

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Minyak Kemiri untuk Rambut Beruban, Manfaatnya Bikin Kamu Tampak Lebih Muda!

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: