5 Serum Terbaik untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

5 Serum Terbaik untuk Usia 40an Agar Awet Muda, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

serum terbaik usia 40an agar awet muda-youtube/Pricebook Beauty-

Bahan tersebut efektif untuk mendorong regenerasi kulit sehingga bisa memperbaiki kulit kusam dan kerutan. Selain itu, serum ini juga mengandung vitamin E, peptide, ekstrak pomegranate, dan ekstrak green tea.

Kombinasi bahan tersebut bisa meningkatkan produksi kolagen dan memudarkan flek hitam. Kandungan antioksidannya juga cukup tinggi sehingga ampuh meningkatkan regenerasi kulit.

Dengan tekstur gel yang ringan dan mudah menyerap, serum ini dibanderol dengan harga mulai Rp 259 ribuan.

5. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Brand yang satu ini pasti sudah sangat dikenal, ya. Tak mau ketinggalan, Wardah juga punya rangkaian Wardah Crystla Secret yang salah satunya serum untuk menghilangkan flek hitam sekaligus mencerahkan.

BACA JUGA:6 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik, dalam 7 Hari Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Awet Muda Hasilnya

BACA JUGA:5 Sabun Wajah Batangan Penghilang Flek Hitam Terbaik, Umur 40+ Bisa Punya Kulit Glowing dan Cerah Merata!

Produk ini sangat direkomendasikan buat kamu yang sudah jengah dengan masalah kulit kusam, hiperpigmentasi, bekas jerawat, atau flek hitam. 

Kandungannya berupa alpha arbutin, tranexcamid acid, dan niacinamide yang akan membantu mencerahkan kulit. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan rangkaian Crystal Secret lainnya.

Pilihan serum terbaik usia 40an agar awet muda ini memiliki tekstur yang agak kental, dan aroma wangi. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 88 ribu saja. Cukup terjangkau bukan?

Itulah beberapa rekomendasi serum yang bisa membantumu mengatasi tanda penuaan. Perhatikan kandungannya dengan baik sebelum memutuskan memakainya, ya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: