5 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik 2023, Usir Rambut Putih Nggak Pakai Lama!

5 Shampo Penghitam Rambut Uban Terbaik 2023, Usir Rambut Putih Nggak Pakai Lama!

shampo penghitam rambut uban terbaik 2023-youtube/Lenny Diary-

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Efektif Menghilangkan Uban Secara Alami, Bahannya Mudah Didapatkan dan Aman!

Shampo ini memiliki kandungan ekstrak buah mengkudu sehingga akan menyehatkan rambut. Selain itu, shamponya juga akan membuat rambut bersinar. 

Meskipun mengandung mengkudu, shampo ini tidak memiliki bau menyengat. Kamu bisa menggunakannya tanpa membilas rambut. Untuk satu produknya dihargai Rp 8 ribuan saja.

3. NYU Henna Shampoo Hair Colour Natural Black

Rekomendasi shampo penghitam rambut uban terbaik 2023 selanjutnya ada dari NYU. Seperti dengan namanya, shampo ini mengandung henna yang bisa dijadikan pewarna rambut secara praktis.

Selain henna, produk ini juga memiliki kandungan berupa 10 bahan alami yang efektif untuk menutrisi rambut. Jadi selain menghitamkan, kamu juga akan memiliki rambut yang lebih sehat.

BACA JUGA:Shampo Penghitam Uban dalam 5 Menit, Cukup 1 Produk Rambut Putih Hilang Semua!

BACA JUGA:Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

Warna dari shampo ini bisa bertahan sampai dengan empat minggu. Kamu bisa menggunakannya dengan baik tanpa membuat rambut rusak karena tidak ada kandungan amonia di dalamnya.

Cukup 10 menit pemakaian, rambut ubanmu bisa menghitam. Untuk harganya sendiri, kamu bisa membelinya seharga Rp 37 ribuan. 

4. Cultusia Coloring Shampoo With Ekstrak Jahe & Minyak Zaitun Original Black

Merk yang satu ini sudah terkenal sebagai shampo yang ampuh mengatasi uban. Kandungan ektrak jahe dan minyak zaitun di dalamnya efektif untuk menutrisi rambut dengan baik.

Selain itu, produk ini juga sudah terdaftar BPOM dan halal. Kamu bisa menggunakannya dengan aman tanpa takut rambut rusak. Tidak ada kandungan amonia di dalamnya, mudah digunakan, dan tidak menempel di kulit.

BACA JUGA:Krim Niacinamide Efektif Menghilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Berikut Rekomendasi Produk Terbaiknya

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: