Inilah 4 Krim Pemutih Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Wajah Glowing Permanen

Inilah 4 Krim Pemutih Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Wajah Glowing Permanen

Inilah 4 Krim Pemutih Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Wajah Glowing Permanen-Youtube.Com/ Siti Fatima-

Jika kerusakan sel ini kamu biarkan terlalu lama. Alhasil akan memicu munculnya flek hitam hingga jerawat yang kerap mengganggu. Selain itu, kulit menjadi mudah kering. 

Sedangkan, jika kamu rutin menggunakan produk ini. Justru akan mengembalikan kelembapan kulit mu dan mencegah terjadinya masalah flek hitam yang mengganggu. 

Selain itu, ada pula kandungan SPF 35 yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UVA hingga UVB yang dapat menimbulkan kerusakan kulit lebih parah. Cukup gunakan setiap 30 menit sebelum keluar ruangan di pagi hari. Yuk, langsung cobain!

BACA JUGA: 5 Krim Wardah untuk Memutihkan Wajah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Noda

2. Lightening Series Night Cream

Krim pemutih wardah untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kering berikutnya ini bisa kamu aplikasikan di malam hari untuk hasil yang maksimal. Selain itu, juga bisa merangsang produksi kolagen kulit lebih maksimal ketika beristirahat. 

Dilengkapi dengan kandungan AHA 2%, Allantoin hingga vitamin E membuatnya bekerja mencerahkan, membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Jadi, ccocok banet bagi pemilik kulit kering dan flek hitam membandel. 

Sebab, kandungan aktifnya bekerja dalam merangsang proses regenerasi kulit yang baru, sehat dan lebih lembap. Selain itu, membersihkan wajah dengan maksimal dari tumpukan sel kulit mati yang kerap menimbulkan kusam di wajah.

Sehingga, ketika kamu bertanya apakah wardah lightening cocok untuk kulit kering dan kusam? Jawabannya tentu saja cocok. 

Sebab, vitamin E dan antioksidan yang tinggi di dalamnya bersifat sebagai anti inflamasi sekaligus antibakteri bagi kulit. Gak percaya? Langsung aja yuk, buktikan sendiri. 

3. Crystallure Activating Supreme Cream

Jika kamu tengah mencari krim wardah penghilang flek hitam usia 40 tahun dan 30 tahun keatas. Maka, jawabannya adalah produk dari Crystallure Activating Supreme Cream. 

Produk premium satu ini merupakan varian terbaru dari Wardah, menggunakan kandungan berupa gold peptide crystal di dalamnya memperkaya kandungan terbaik dn manfaatnya bagi kulit. Selain itu, diklaim mampu meremajakan sel kulit sepanjang kamu beristirahat di malam hari. 

BACA JUGA: Begini, 5 Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Bahkan, dilengkapi pula dengan  retinoid yang membuat wajah senantiasa glowing bebas nod baik flek hitam maupun bekas jerawat. Tenang aa, kandunganya gak akan bikin kulit kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: