Inilah 4 Krim Pemutih Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Wajah Glowing Permanen

Inilah 4 Krim Pemutih Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Wajah Glowing Permanen

Inilah 4 Krim Pemutih Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Wajah Glowing Permanen-Youtube.Com/ Siti Fatima-

Justru teksturnya yang lembut dan ringan membuatnya sangat mudah menyerap ke kulit. Sehingga, kulit senantiasa lembab dan terhidrasi sempurna. 

Jadi, kalau kamu tanya cream untuk menghilangkan flek hitam yang bagus apa? Maka, produk ini wajib masuk daftar belanjanya ya! 

4. Lightening Series BB Cream 

Ada pula nih krim pemutih wardah untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kering dalam bentung bb cream yang ringan dan lembut. 

Kamu bisa banget untuk menjadikannya sebagai krim siang malam Wardah untuk menghilangkan flek hitam. Sebab, meskipun bersifat layaknya foundation kandungan yang digunakan tetap mampu menyamarkan flek hitam dan menjadikan kulit senantiasa lembap. 

Menggunakan kombinasi kandungan licorice, niacinamide, hingga ubiquinone membuatnya bekerja aktif dalam mencerahkan sekaligus mencegah tanda penuaan dini.

Kamu cukup menggunakannya dalam satu kali oles untuk meratakan warna kulit. Kemudian, tambahkan penggunaan bedak warda untuk hasil yang lebih maksimal. 

Demikian informasi mengenai krim pemutih wardah untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kering yang telah dirangkum khusus untuk kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya. Happy beauty happy pretty! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: