Cowok dan Cewek Merapat, Inilah 5 Bahan Alami untuk Mengusir Bau Ketiak, Gratis!

Cowok dan Cewek Merapat, Inilah 5 Bahan Alami untuk Mengusir Bau Ketiak, Gratis!

bahan alami untuk hilangkan bau ketiak--Youtube

3. Teh hijau

Bahan alami untuk mengusir bau ketiak selanjutnya adalah teh hijau, selain dapat mengecilkan pori-pori di wajah, ternyata teh hijau juga dapat mengurangi keringat berlebih penyebab bau ketiak tidak sedap.

Untuk mengurangi bau ketiak tidak sedap dengan teh hijau juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan kantong teh hijau lalu seduh dengan air hangat.

Kemudian angkat kantong tersebut, jika sudah diamkan beberapa saat hingga dingin, setelah itu kamu bisa langsung menempelkannya ke ketiakmu.

BACA JUGA:Cara Alami Atasi Rambut Rontok, Bisa Gunakan Minyak Zaitun hingga Teh Hijau

4. Soda kue

Kamu bisa menggunakan soda kue ini, sebagai bahan alami untuk mengusir bau ketiak, caranya juga sangat mudah.

Kamu hanya perlu mencampurkannya dengan sedikit air, kemudian aduk sampai merata hingga membentuk pasta yang sedikit kental.

Kemudian setelah itu, kamu bisa langsung mengoleskannya ke ketiakmu, tunggu sampai kering, jika sudah kamu bisa langsung membersihkannya dengan tisu atau air.

BACA JUGA:Inilah 10 Manfaat Kunyit untuk Kesehatan Kulit dan Rambut, Bisa Menghilangkan Tanda-tanda Penuaan

5. Kunyit

Bahan alami untuk mengusir bau ketiak selanjutnya adalah kunyit, kunyit sendiri sudah dipercaya sejak dulu memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk mengusir bau ketiak tidak sedap.

Cara memakainya juga mudah, kamu hanya perlu mencampurkan kunyit bubuk atau kunyit asli dengan air, kemudian oleskan pada ketiak.

Jika sudah kering, kamu bisa langsung membersihkannnya dengan air, dan jangan lupa gunakan handuk yang bersih.

Selain dengan beberapa bahan alami diatas, kamu juga harus memperhatikan jangan terlalu sering konsumsi makanan pedas, bawang-bawangan, minuman kafein serta alkohol.

Sebab, beberapa diantarnya, menjadi penyebab bau ketiak kurang sedap, tentu kamu tidak mau kan, bau ketiakmu kurang sedap.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: