Cowok dan Cewek Merapat, Inilah 5 Bahan Alami untuk Mengusir Bau Ketiak, Gratis!

Cowok dan Cewek Merapat, Inilah 5 Bahan Alami untuk Mengusir Bau Ketiak, Gratis!

bahan alami untuk hilangkan bau ketiak--Youtube

RADARPEKALONGAN – Kamu memiliki masalah dengan bau ketiak, tenang saja tidak perlu khawatir karena ada bahan alami untuk mengusir bau ketiak.

Sering kali, bau ketiak menjadikan seseorang merasa kurang percaya diri, atau menjadikannya minder, sebab ia khawatir bau ketiaknya tercium oleh orang lain.

Biasanya, penyebab bau ketiak sendiri, disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya karena bertemunya keringat dengan bakteri yang ada di kulit ketiak.

Sebenarnya, fungsi dari keringat sendiri sebagai pendingin badan, jadi ketika tubuhmu merasa panas, maka secara otomatis keringat akan keluar dan mendinginkan badanmu.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Toner Dari Cuka Apel dan Air Mawar Viva untuk Flek Hitam yang Benar

Selain disebabkan bakteri yang menempel di tubuh, ternyata bau ketiak juga bisa disebabkan karena konsumsi obat, minuman dan makanan tertentu lho.

Dengan menggunakan deodorant, merupakan salah satu cara paling ampuh untuk mengatasi bau di ketiak.

Namun ternyata ada bahan alami untuk mengusir bau ketiak lho, selain aman dan tidak memiliki efek buruk, menggunakan bahan alami untuk mengusir bau ketiak ini juga bisa menghemat pengeluaranmu.

BACA JUGA:Ajaib Banget Ternyata Inilah 9 Fungsi Cuka Apel untuk Tubuh, Yuk Cobain Mulai Sekarang!

1. Air lemon

Bahan alami untuk mengusir bau ketiak yang pertamaa ada air lemon, sudah dipercaya sejak dulu, kalau air lemon ini mampu membunuh bakteri, hal ini karena memiliki kandungan asam nitrat.

Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengambil perasan air lemon dan mengoleskannya di sekitar ketiak.

Agar lebih mudah lagi, kamu bisa dengan cara mengisi air lemon ke dalam botol spray, kemudian semprotkan ke ketiak secara rutin.

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba, Berikut 7 Kegunaan Cuka Apel Bagi Tubuh, Rasakan Sendiri Efek Baiknya!

2. Cuka apel

Sama seperti pemakaian air lemon, yang membedakannya hanya melarutkan beberapa tetes cuka apel tersebut dengan air, kemudian oleskan menggunakan kapas, atau bisa juga disemprot ke ketiak.

Antara cuka apel dan air lemon, sebenarnya sama-sama memiliki kandungan asam, jadi kedua bahan tersebut sangat efektif untuk mengusir bau ketiak tidak sedap.

BACA JUGA:Masker Teh Hijau Efektif untuk Menghilangkan Jerawat, Begini Cara Membuat dan 2 Bahan Kombinasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: