Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Kunjungi dan Berikan Bantuan Korban Rumah Kebakaran di Kedungwuni

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Kunjungi dan Berikan Bantuan Korban Rumah Kebakaran di Kedungwuni

--

Sebagai bentuk keperdulian dan keprihatinan terhadap musibah kebakaran rumah yang menimpa rumah dan tempat usaha konveksi milik Kifirul Aziz (38) yang terjadi pada Senin (18/9/2023) malam, Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq datang langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan dan support kepada keluarga korban.

Bupati ditemani beberapa kepala OPD, ketua Baznas dan juga Kabag Kesra datang ke lokasi yang berada di Dukuh Paesan Utara Kelurahan Kedungwuni Barat Kecamatan Kedungwuni, Selasa (19/9/2023) malam.

Disela-sela kunjungannya, Bupati Fadia mengungkapkan salah satu tujuan dari kedatanganya tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari dirinya selaku ibu dari masyarakat Kota Santri terhadap warganya yang mengalami musibah.

“Selain rumah yang terbakar juga barang dagangannya juga ikut terbakar, semoga kedepan rezekinya akan semakin meningkat, dan kami datang untuk memberikan sedikit bantuan dan dukungan kepada keluarga korban,” katanya.

Dari kejadian ini, Bupati men ghimbau kepada warga untuk mewaspadai sambungan listrik, apabila ada permasalahan segera diperbaiki.

“Kejadian kebakaran ini diakibatkan adanya korsleting listrik, semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar meningkatkan kewaspadaaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kifirul Aziz mengaku senang dengan kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan ini. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah meluangkan waktunya menjenguk rumahnya yang terkena musibah kebakaran.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada damkar dan masyarakat yang membantu memadamkan api dan juga mengamankan barang-barang saya sehingga beberapa bisa diselamatkan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: