Kulkas 2 Pintu Twin Door Paling Populer di Indonesia, Kulkas Andalah Para Influencer!

Kulkas 2 Pintu Twin Door Paling Populer di Indonesia, Kulkas Andalah Para Influencer!

Berbagai Kulkas 2 pintu twin door andalan para influencer-(Foto: samsung)-

RADARPEKALONGAN - Saat ini kulkas 2 pintu twin door menjadi bahan perbincangan banyak masyarakat Indonesia. Ini karena baru-baru ini influencer dan artis baru yang memamerkan kulkas 2 pintu twin door di sosial media meraka.

Tentu saja hal ini membuat sebagian orang kepo dengan fitur fiturnya. Nah, karena hal itulah kali ini spesial kami sajikan informasi mengenai brand kulkas 2 pintu twin door paling populer di Indoensia nih. Tunggu apalagi, yuk simak selengkapnya.

1. Samsung

Siapa sih yang tidak tahu brand satu ini, Samsung sendiri memang telah sangat populer di indonesia. Pasalnya berbagai produk yang diluncurkan oleh brand ini jelas bagus kualitasnya. 

Salah satunya ada kulkas 2 pintu twin door, kulkas ini samsung hadirkan dengan membawa berbagai fitur canggih. Fitur-fitur tersebut salah satunya seperti teknologi twin cooling, artinya kulkas ini mempunyai pendingin yang double sehingga sangat bagus untuk menjaga kesegaran makanan.

Selain itu, terdapat juga fitur digital inverter yang berfungsi untuk penghematan energi. Seperti pada kukas twin door pada umumnya, kulkas sultan satu ini juga memilki dispenser air di pintu sehingga memberikan kesan mewah.

BACA JUGA:7 Kulkas Murah Hemat Listrik Terbaik Ditahun 2023, Ada yang cuma 1,4 Jutaan tapi Punya Garansi Hingga 7 Tahun

BACA JUGA:Jangan asal Masukkan Kulkas, Yuk Ikuti Cara Menyimpan Daging Kurban di Kulkas Menurut Pakar IPB

2. LG

Tidak mau kalah dengan Samsung, LG ternyata juga menawarkan kulkas 2 pintu twin door  dengan konsep yang modern dan inovatif. Kulkas dari LG ini sudah  dilengkapi dengan fitur DoorCooling yang berfungsi untuk pendinginan yang cepat dan merata. 

Selain itu terdapat Linear Cooling untuk menjaga suhu stabil. Keunggulan fitur lainnya ada Smart Diagnosis yang memudahkan perbaikan jika terjadi masalah sehingga kerusakan dengan cepat terdeteksi.

3. Panasonic

Selain Samsung dan LG, pasti semua orang sudah mengenal brand elektronik bermana Panasonic ini. Brand satu ini juga menawarkan produk-produk yang bagus seperti kulkas 2 pintu twin door. 

Kulkas dari Panasonic ini terkenal dengan desainya yang elegan dan performanya yang baik. Kulkas twin door satu ini tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pintar, salah satunya seperti teknologi Econavi untuk penghematan energi sehingga pemakaian daya irit. Keunggulan fitur lain yang dibawanya yaitu memiliki Vitamin Safe yang bisa menjaga kesegaran makanan, sayuran dan buah buahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: