Kulkas 2 Pintu Twin Door Paling Populer di Indonesia, Kulkas Andalah Para Influencer!

Kulkas 2 Pintu Twin Door Paling Populer di Indonesia, Kulkas Andalah Para Influencer!

Berbagai Kulkas 2 pintu twin door andalan para influencer-(Foto: samsung)-

BACA JUGA:Cara Menyimpan Telur di Kulkas yang Benar, Biar Tahan Lama dan Aman Dikonsumsi

BACA JUGA:Jangan asal Masukkan Kulkas, Yuk Ikuti Cara Menyimpan Daging Kurban di Kulkas Menurut Pakar IPB

4. Sharp

Selanjutnya ada dari brand Sharp, produsen elektronik satu juga menawarkan kulkas 2 pintu dengan model yang modern dan cantik. Keunggulan kulkas 2 pintu Sharp ini ada pada  fitur-fiturnya yang pintar. 

Fitur pintar yang dibawa oleh kulkas Sharp ini seperti teknologi Plasmacluster untuk menjaga kebersihan dan kesegaran makanan, sayuran dan buah buahan. Selain itu juga terdapat pengatur suhu digital, dan sistem pendingin yang efekti sehingga tidak ada energi atau daya yang terbuang sia sia. 

5. Toshiba

Brand kulkas 2 pintu twin door paling populer yang terakhir yaitu Toshiba. Merk ini pasti sudah sangat sering didengar oleh masyarakat awam karena kualitas yang bagus dan produknya yang beragam.  

BACA JUGA:Rekomendasi AC Hemat Listrik Terbaik, Rumah Sejuk namun Dompet Tetap Aman

BACA JUGA:Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik, Tagihan Listrik Aman dan Bahan Makanan Tetap Segar

Toshiba sendiri juga memilki produk unggulannya seperti kulkas 2 pintu twin door yang di desain elegan namun simpel. Produknya juga sudah dilengkapi dengan fitur fiturnya yang pintar seperti teknologi Hybrid Bio Deodorizer.

Teknologi Hybrid Bio Deodorizer ini berguna unuk menghilangkan bakteri sehingga kulkas tidak berbau tidak sedap. Fitur lain juga tersedia seperti pengatur suhu digital, dan sistem pendingin yang efisien. 

Itulah berbagai brand kulkas 2 pintu twin door yang bisa dijadikan referensi kamu untuk membelinya. Namun, perlu dicatat bahwa sebelum membeli kulkas sultan ini Pastikan dulu spesifikasi tiap model, harga dan kebutuhanmu ya. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: