Rekomendasi AC Hemat Listrik Terbaik, Rumah Sejuk namun Dompet Tetap Aman

Rekomendasi AC Hemat Listrik Terbaik, Rumah Sejuk namun Dompet Tetap Aman

Ac hemat listrik murah terbaik dari berbagai brand -(Foto: Polytron)-

RADARPEKALONGAN - Semakin tingginya suhu udara seperti sekarang ini, membuat banyak orang mencari AC hemat listrik terbaik untuk rumah kesayangan mereka.

Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini memang cuaca sangat panas sehingga membuat kita enggan untuk keluar rumah. Cuaca panas membuat tubuh kita berkeringat bahkan terasa sumuk sehingga kita perlu adanya pendingin ruangan.

Namun seringkali masyarakat enggan memasang pendingin ruangan karenaa tagihan listrik yang melonjak.

Tapi, tahukah kamu? ada beberapa merk AC yang dapat  menghemat listrik loh. Berkut daftar AC hemat listrik yang biasa menjadi pilihan bagimu.

1. Daikin Inverter AC

Rekomendasi AC hemat listrik yang pertama ada dari Daikin. Merk satu ini memanh sudah dikenal dengan teknologi inverter hemat energi, yang membantu menghemat konsumsi listrik.

Tidak hanya AC yang mampu menghemat listrik dari merk ini, namun produk seperti mesin cuci yang berkapasitas jumbo juga  bisa hemat listrik dengan merk ini.

AC ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti mata cerdas, operasi power chill, dan aliran udara Coanda untuk efisiensi pendinginan yang lebih baik.

BACA JUGA:10 Set Top Box TV Digital Sertifikasi Kominfo, Gambar Dijamin Jernih dan Suara Jelas!

BACA JUGA:Realme C51, Isi Baterai Super Cepat dan Fitur NFC 360 Derajat

2. AC Panasonic Econavi

Teknologi Econavi Panasonic memiliki keunggulan yaitu terdapat sensor untuk mendeteksi keberadaan manusia dan menyesuaikan pendinginan yang sesuai, sehingga menghasilkan penghematan energi.

Selain itu, terdapat fitur lain dalam AC ini seperti sistem pemurnian udara nanoe-G dan teknologi inverter untuk pendinginan yang efisien.

3. LG Dual Inverter AC

Rekomendasi AC hemat listrik yang ketiga ada LG Dual Inverter. Teknologi canggih yang ditawarkan dari AC LG ini yaitu Dual Inverter yang dapat mengatur pendinginan lebih cepat, daya tahan lebih lama, dan operasi yang lebih tenang.

AC ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pendinginan konvertibel 4-in-1, bisa deteksi refrigeran rendah, dan diagnosis cerdas untuk memudahkan perawatan.

BACA JUGA:Simak Ini! Tips Bikin Konten Mirror Selfie yang Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 ala Content Creator

BACA JUGA:Pasti Cairnya, Inilah 6 Usaha yang Bisa Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2023, Yuk Cek Selengkapnya!

4. Hitachi iSense AC

Teknologi yang dihadrikan Hitachi di produk AC ini adalah iSense Hitachi sehingga dapat menyesuaikan kapasitas pendinginan berdasarkan jumlah orang yang ada di dalam ruangan sehingga AC ini dapat menghemat energi.

AC mereka juga memiliki fitur seperti indikator bersih filter otomatis, teknologi inverter tropis, dan refrigeran ramah lingkungan yang tentunya memudahkan dalam perawatan.

5. Samsung Digital Inverter AC

Teknologi Samsung Digital Inverter ini bisa mengatur kecepatan kompresor sesuai dengan kebutuhan pendinginan sehingga dapat menghasilkan penghematan energi.

Selain itu, AC mereka juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti mode pendinginan cepat, fungsi pembersihan otomatis, dan dokter virus untuk pemurnian udara sehingga sangat direkoemndasikan untuk orang yang sibuk karena mudah dalam perawatannya.

BACA JUGA:Gampang Banget, Inilah Cara Ambil Rp 100.000 Saldo DANA Gratis, Tidak Perlu Ribet!

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Fox-R Dapat Subsidi Rp7 Juta Kini Dibanderol Hanya Rp14 Jutaan

Nah, ini dia beberapa rekomendasi AC hemat listrik murah terbaik yang bisa menjadi pilihan bagimu. Rumah jadi sejuk, namun tagihan listrik tidak melonjak. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: