Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Efektif Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan 

Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Efektif Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan 

Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Efektif Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan -Youtube.com/ Yanne Katrina-

Tekstur yang ringan sangat nyaman digunakan dan mudah meresap hingga ke bagian terdalam kulit. Adapun manfaat lainnya untuk menyegarkan kulit dan menjaga level pH kulit hingga memperkecil ukuran pori-pori. 

Harganya mulai dari 7 ribuan aja perbootnya. Dijamin, terjangkau dan hemat banget di kantong.

3. Toner Air Mawar

Urutan pemakaian produk viva untuk flek hitam sebelum tidur selanjutnya yaitu menggunakan Toner Air Mawar. Tentu produk ini sudah tak asing bagimu bukan?

Toner dengan kandungan ekstrak bunga mawar ini memiliki beragam khasiat di kulit. Mulai dari mencerahkan wajah hingga menghilangkan flek hitam yang membandel. 

BACA JUGA: 5 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Cantik Natural, Mulus dan Cerah Dengan Cepat!

Kamu bisa menggunakannya usai membersihkan wajah. Caranya cukup dengan menuangkan beberapa tetes produk ini ke tangan lalu usapkan dan tunggu hingga meresap dengan sendirinya. 

Namun, bisa juga dengan menuangkannya ke kapas lalu tempelkan ke wajah. Gunakan selama 5 menit lalu angkat kapas dan wajah menjadi kembali segar.

4. Soothing Gel Aloe Vera

Siapa nih yang punya kulit kering? Jika iya, urutan pemakaian produk viva untuk flek hitam sebelum tidur ini wajib kamu coba. 

Cukup dengan rutin Soothing Gel Aloe Vera secara rutin. Kamu bisa memiliki kulit glowing sesuai impianmu. 

Dilengkapi dengan kandungan pure aloe vera juice produk satu ini bisa menjadi gel multifungsi yang membantu menghidrasi serta melembabkan. Bahkan, turut melindungi kulit dari paparan sinar matahari maupun radikal bebas. 

Tenang aja, produk ini bebas dari kandungan alkohol yang aman untuk digunakan pemilik kulit sensitif sekalipun. Semoga berhasil! 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Produk Viva Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Ampuh dalam Sekali Pakai!

5. Viva Serum Anti Aging Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: