Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Efektif Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan 

Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Efektif Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan 

Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Efektif Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan -Youtube.com/ Yanne Katrina-

Berikutnya ada pula serum skincare viva untuk usia 40 tahun ke atas berupa Viva Serum Anti Aging Series. Produk viva untuk flek hitam satu ini memiliki kandungan formula yang terbaik dikelasnya. 

Dilengkapi dengan collagen, bakuchiol, hingga sodium hyaluronate membuat kulit senantiasa terawat. Kombinasi ini pun mampu mencegah terjadinya penuaan, menjaga kualitas skin barrier hingga menghilangkan flek hitam yang membandel. 

Serum ini bisa digunakan tiap pagi dan malam hari. Jadi, yuk langsung beli dan rasakan sendiri efek baiknya. 

6. Sleeping Mask Waterdrop Skin

Terakhir, ada pula rangkaian Viva untuk menghilangkan flek hitam dengan menggunakan Sleeping Mask Waterdrop Skin. Produk masker satu ini bisa kamu gunakan secara rutin maksimal 3 kali dalam seminggu. 

Menggunakan teknologi waterdrop yang ringan layaknya air. Membuat produk satu ini bisa memberikan kelembaban instan usai menggunakannya. Apalagi, ada pula formula berupa moisture lock yang mengunci kelembaban asli kulit selama kamu beristirahat di malam hari. 

Dilengkapi kandungan ekstrak spirulina, aloe vera collagen hingga ekstrak licorice efektif mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam membandel.

Itulah sederet produk viva untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba. Tentunya, untuk hasil yang maksimal. Kamu perlu menggunakannya sesuai  urutan pemakaian produk viva untuk flek hitam sebelum tidur di atas ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: