Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Efektif Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan 

Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Efektif Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan 

Inilah Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur, Efektif Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan -Youtube.com/ Yanne Katrina-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu tengah mencari informasi mengenai urutan pemakaian produk viva untuk flek hitam sebelum tidur. Maka, kamu berada di tempat yang benar. Jadi, pastikan simak sampai akhir ya! 

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya apakah produk viva bisa memutihkan wajah dan menghilangkan flek hitam? Jawabannya ternyata bisa, asal kamu menggunakan produk dan urutan yang tepat. 

Merek viva cosmetics sendiri telah hadir sejak tahun 1962, melalui berbagai varian produknya merek satu ini berusaha memenuhi kebutuhan kosmetika masyarakat yang berakitas. Namun, tetap memberikan harga terjangkau sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan. 

Namun, produk viva apa yang bisa menghilangkan flek hitam sih? Nah, pertanyaan ini akan perlahan  terjawab melalui pembahasan kali ini. Jadi, pastikan kamu mengikutinya sampai akhir ya!

BACA JUGA: 7 Produk Viva Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bisa Jadi Rangkaian Skincare Total Harga Kurang dari 60k

Urutan Pemakaian Produk Viva untuk Flek Hitam Sebelum Tidur

Lalu, seperti apa sih langkah langkah memakai skincare viva sebelum tidur yang bisa kamu praktekkan langsung mulai hari ini? Yuk, yang penasaran langsung merapat aja pembahasan urutan pemakaian skincare viva yang benar sebelum tidur berikut ini.

1. Milk Cleanser  Spirulina Series 

Di urutan pemakaian produk viva untuk flek hitam sebelum tidur yang pertama adalah Milk Cleanser  Spirulina Series. Produk susu pembersih satu ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan saat digunakan. 

Mengusung kandungan spirulina atau ganggang biru laut memberikan efek anti aging saat digunakan. Selain itu, produk satu ini juga bisa menghilangkan flek hitam yang membandel sekaligus mencerahkan wajah. 

Harga perbotolnya sendiri dibanderol mulai dari 7 ribuan aja. Bisa kamu gunakan untuk membersihkan sisa make up ataupun kotoran wajah. Menarik bukan? 

BACA JUGA: 6 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rutin Pakai Tiap Malam, Bangun Tidur Terasa Hasilnya

2. Face Tonic Spirulina Series

Jika kamu penasaran produk viva untuk flek hitam yang berikutnya maka ada varian Face Tonic Spirulina Series yang wajib kamu coba. Produk satu ini bisa kamu gunakan usai mengaplikasikan milk cleanser. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: