4 Petunjuk Membuat Campuran Kopi dan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing

4 Petunjuk Membuat Campuran Kopi dan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing

cara membuat campuran kopi dan minyak zaitun Mustika Ratu untuk flek hitam-Lemon8.com/Razzana Hanie-

Setelah mengetahui berbagai manfaatnya, kamu tentu sudah tidak sabar ingin membuat masker ini kan? Jangan ngasal, ikuti petunjuk berikut ya.

1. Siapkan Alat dan Bahan 

  • 1 sendok makan bubuk kopi
  • 1 sendok makan minyak zaitun
  • Sendok atau alat pengaduk
  • Mangkuk kecil

takaran tersebut bisa berubah sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

2. Campurkan Bahan

Kamu bisa langsung mencampurkan kedua bahan tadi secara barengan. Aduk merata sampai mendapatkan tekstur kental berbentuk pasta.

3. Aplikasikan ke Wajah

Sebelum mengaplikasikan campuran kopi dan minyak zaitun Mustika Ratu untuk flek hitam ini ke wajah, pastikan kamu sudah membersihkan wajah terlebih dahulu.

BACA JUGA:4 Lipstik Terbaik Wardah untuk Ibu-Ibu, Tahan Lama dan Membuatmu Terlihat Lebih Muda Harga Mulai 30 Ribuan

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Air Mawar Viva untuk Tanda Penuaan, Kerutan dan Flek Hitam Enggan Datang Awet Muda Selamanya!

Hal ini untuk memastikan kebersihan kulit sehingga nutrisi masker bisa terserap dengan maksimal. Aplikasikan masker secara merata menggunakan kuas.

Jangan menggosok terlalu keras saat memakai masker ini agar tidak menyebabkan iritasi kulit. Selain itu, hindari juga area mata dan bibir.

Biarkan masker campuran kopi dan minyak zaitun Mustika Ratu untuk flek hitam menempel setidaknya selama 15 sampai 20 menit. Kamu bisa menunggunya sembari bersantai.

4. Bilas Wajah Sampai Bersih

Yang terakhir, basahi kain dengan air hangat untuk menghapus makser. Kalau tidak, kamu bisa mengahapusnya dengan membilas wajah secara langsung.

Untuk menjaga kesehatan kulit, pastikan terlebih dahulu kamu tidak memiliki alergi dari kedua bahan masker tersebut ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: