11 Aktivitas Menarik untuk Me Time ala Bapak-papak, Dijamin Seru Banget!

11 Aktivitas Menarik untuk Me Time ala Bapak-papak, Dijamin Seru Banget!

me time ala bapak-bapak-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Kata siapa me time hanya cocok untuk perempuan. me time ala bapak-bapak juga ternyata penting untuk sekadar jeda dari rutinitas harian yang kadang mungkin membuat tertekan atau minimal bosan.

Nah, me time ala bapak-bapak adalah waktu yang diambil oleh seorang bapak untuk merawat dirinya sendiri dan menikmati kegiatan yang membuatnya rileks serta bahagia.

Meskipun istilah ini seringkali dikaitkan dengan perempuan, namun me time sebetulnya penting bagi semua orang. Tak terkecuali seorang ayah ayah, guna menjaga keseimbangan antara tanggung jawab keluarga dan waktu untuk diri sendiri.

Namanya juga me time, biasanya waktu yang dihabiskan ini tanpa adanya gangguan tugas, pekerjaan, atau tanggung jawab lainnya. Bagi sebagian pria, me time bisa menjadi waktu yang penting untuk merelaksasi diri, mengisi ulang energi, atau mengejar aktivitas yang mereka nikmati.

Me time ini sangat dibutuhkan lho, apalagi nih para bapak-bapak yang sudah sangat kelelahan karena harus bekerja keras seharian. Tak hanya itu, terkadang sesampainya di rumah masih membantu menemani anak bermain dan belajar, atau bahkan bekerjasama untuk membantu membereskan rumah dengan sang istri.

Me Time ala Bapak-bapak

Nah kira-kira aktivits menarik apa saja sih yang bisa dilakukan untuk mengisi me time ala bapak-bapak ini? Langsung saja, ini dia rekomendasinya.

BACA JUGA:Pentingnya Me Time untuk Seorang Ibu, Yuk Moms Nikmati Me Time dengan Beberapa Pilihan Aktivitas Ini!

BACA JUGA:6 Ide Aktivitas Me Time saat Weekend yang Simple dan Menyenangkan, Bisa Kamu Lakukan di Rumah

1. Baca Buku

Membaca adalah cara yang bagus untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Apalagi nih para bapak-bapak biasanya memiliki minat baca yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan generasi yang sekarang ini. 

Jadi aktivitas membaca ini bisa menjadi solusi untuk para bapak yang ingin me time. Nah ini bisa diisi dengan membaca buku favorit, majalah atau artikel-artikel online yang bisa diakses langsung dari gadget.

2. Menulis

Jika bapak-bapak ingin mengeluarkan ide-ide kreatifnya, mungkin bisa mengisi me time dengan cara menulis. Misalnya seperti menulis jurnal, menulis cerita pendek, atau bahkan puisi-puisi untuk istri dan anak-anak tercinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: