11 Aktivitas Menarik untuk Me Time ala Bapak-papak, Dijamin Seru Banget!

11 Aktivitas Menarik untuk Me Time ala Bapak-papak, Dijamin Seru Banget!

me time ala bapak-bapak-freepik.com-freepik.com

Apabila bapak-bapak sudah merasa sangat lelah dan badannya terasa kaku, mungkin bisa nih untuk melakukan relaksasi seperti pijat dan spa. Ini selain untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan melemaskan otot-otot, melepaskan stres, bisa juga lho untuk perawatan diri.

8. Memasak

Memasak juga bukan hanya tugas dan hobinya ibu-ibu saja lho. Bapak-bapak juga bisa menghabiskan waktu di dapur dan mencoba resep-resep baru maupun masakan favorit keluarga. Pengalaman ini bisa menjadi menyenangkan dan memuaskan lho, apalagi kalau hasil masakannya enak.

BACA JUGA:Pecinta Tanaman Anggrek Wajib Tahu, Inilah 7 Manfaat Air Perasan Lemon Untuk Tanaman Anggrek

9. Jalan-jalan ke alam terbuka

Me time ala bapak-bapak yang selanjutnya adalah pergi jalan-jalan ke luar menikmati alam bebas. Aktivitas ini tidak perlu dilakukan ke tempat yang jauh-jauh, di daerah sekitar rumah juga bisa. Seperti persawahan, curug, pegunungan, dan juga pantai.

10. Kumpul dengan teman

Me time sebenarnya tidak hanya merujuk pada aktivitas yang benar-benar dilakukan sendiri saja. Karena pada dasarnya bapak-bapak juga membutuhkan waktu untuk melakukan kegiatan yang dia sukai bersama dengan teman-temannya.

Seperti bermain game bareng, makan bareng atau sekedar ngobrol sambil ngopi dan merokok.

11. Istirahat

Nah yang terakhir ini juga tidak kalah penting. Istirahat yang sangat cukup juga merupakan bagian dari me time untuk bapak-bapak yang tidak boleh ditinggalkan.

Bapak-bapak cukup berdiam diri saja di rumah dan berisitirahat. Aktivitas sederhana ini bisa sebagai tindakan untuk merefresh energi yang bisa digunakan untuk hari berikutnya lagi.

Penting untuk diingat bahwa me time ala bapak-bapak ini adalah cara untuk merawat diri para bapak dan menjaga keseimbangan dalam hidupnya, tidak hanya ibu-ibunya saja. Jadi, untuk me time sendiri pilihlah kegiatan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan pribadi masing-masing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: