11 Aktivitas Menarik untuk Me Time ala Bapak-papak, Dijamin Seru Banget!

11 Aktivitas Menarik untuk Me Time ala Bapak-papak, Dijamin Seru Banget!

me time ala bapak-bapak-freepik.com-freepik.com

3. Melakukan Hobi

Rata-rata setiap orang memiliki hobinya masing-masing, termasuk para bapak-bapak ini nih. Baik yang hobinya memancing, bercocok tanam, berkebun, bahkan merakit barang-barang unik juga bisa lho.

Pokoknya dari hobi yang murah sampai hobi yang mahal biasanya apapun bisa dilakukan, asal menyenangkan dan enjoy nih melakukannya.

BACA JUGA:Mengatasi Masalah Pencernaan, Kolesterol dan Tekanan Darah, Inilah Manfaat Rebusan Daun Jambu Biji

4. Menonton

Aktivitas menarik untuk me time yang selanjutnya bisa dilakukan oleh para bapak-bapak ini adalah menonton, baik menonton siaran TV seperti sinetron, berita atau tayangan favorit lainnya.

Namun bisa juga nih untuk yang suka nonton film, mungkin bisa mengisi me time dengan nonton film saja di rumah.

5. Berolahraga

Nah untuk yang satu ini aktivitas yang tidak hanya untuk mengisi waktu me time, tapi juga bisa sebagai sarana menjaga kesehatan mental dan juga fisik. Apalagi yang sibuk bekerja, dan jarang sekali menyempatkan diri untuk berolahraga, mungkin ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Biasanya bapak-bapak suka nih bermain badminton, tenis, bersepeda, jalan-jalan kecil, atau pergi ke tempat gym juga bisa dilakukan. Tinggal menyesuaikan saja dengan kegemarannya.

BACA JUGA:Cara Membuat Pupuk Organik Dari Cangkang Telur untuk Tanaman Anggrek Agar Tumbuh Subur dan Rajin Berbunga

6. Meditasi atau yoga

Siapa bilang meditasi atau yoga hanya bisa dilakukan oleh perempuan saja, padahal laki-laki juga bisa lho. Me time ala bapak-bapak yang satu ini mungkin tidak terlalu populer dilakukan.

Tapi dengan melakukan meditasi atau yoga, selain dapat berpengaruh ke tubuh, ternyata juga bisa bikin lebih tenang dan sedikit mengurangi stres.

7. Relaksasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: