Catat Ini! Rute Perjalanan ke Pantai Jodo dari Pekalongan, Jangan Sampai Nyasar

Catat Ini! Rute Perjalanan ke Pantai Jodo dari Pekalongan, Jangan Sampai Nyasar

Rute Perjalanan ke Pantai Jodo dari Pekalongan-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Rute perjalanan ke Pantai Jodo dari Pekalongan ini berguna bagi anda yang ingin berlibur atau berwisata ke Pantai Jodo namun tidak mengetahui rutenya.

Pantai Jodo ini mempunyai jarak yang cukup jauh dari pusat kota Pekalongan yaitu sekitar satu jam perjalanan atau sekitar 30 km.

Bagi kalian yang berasal dari luar kota jangan khawatir karena anda bisa mengikuti rute ini setelah sampai di Kota Pekalongan.

Apabila kalian berasal dari luar Kota Pekalongan, anda harus terlebih dahulu menuju ke Kota Pekalongan menggunakan kereta api, bus, atau kendaraan pribadi menuju ke Kota Pekalongan.

Rute Perjalanan ke Pantai Jodo dari Pekalongan

Perjalanan akan kita mulai dari titik Alun-alun Kota Pekalongan, dari titik tersebut anda perlu berjalan ke selatan sampai ke Jalan Kartini.

Pada persimpangan Jalan Kartini dengan Jalur Pantura anda belok ke kiri lalu lurus terus ke timur sampai ke Perbatasan Kota Pekalongan.

Setelah sampai di perbatasan Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang anda perlu berjalan lurus ke timur mengikuti Jalur Pantura.

Anda dapat menikmati setiap perjalanan menuju ke Pantai Jodo karena di Jalur Pantura anda bisa melihat berbagai macam pertokoan bahkan pemandangan hijau.

Setelah anda menyusuri Jalur Pantura sampai ke daerah Tulis Batang anda perlu lurus kembali selama beberapa kilometer sampai ke daerah Alas Roban.

Ketika anda sampai di daerah Alas Roban anda sedikit lagi sampai ke Kecamatan Gringsing dan Pantai Jodo yang sangat unik ini.

Setelah anda sampai di Jalur Pantura Gringsing, tepatnya di persimpangan Pantura Gringsing anda harus memilih Jalur untuk Kendaraan kecil.

Setelah memilih Jalur untuk kendaraan kecil anda perlu lurus kembali sekitar 3 km sebelum memasuki persimpangan menuju jalan desa ke arah Pantai Jodo.

Anda perlu mengikuti jalan desa ke utara menuju ke gerbang utama dari objek wisata Pantai Jodo Gringsing Kabupaten Batang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: